Rekap EPICENTER Major - Hari Keenam: ViCi Gaming Pastikan Tempat di Final

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 29 June 2019
Logo article
Ads

Setelah libur 1 hari, gelaran EPICENTER Major 2019 kembali dimulai. Pada hari keenam tersebut, 2 tim telah gugur dari gelaran penutup musim DPC 2018-2019 ini.

https://wp.revivaltv.id/rekap-epicenter-major-hari-kelima-og-pulangkan-team-secret/

Di pertandingan pertama, kita dihadirkan rematch antara OG dan PSG.LGD yang dulu sempat bertemu di final The International 2018 yang dimenangkan oleh OG.

Kali ini PSG.LGD berhasil membalas kekalahan mereka di TI 8. Di game pertama kombo IO dari Fy dan Gyrocopter dari Ame membuat OG harus mengakui kekalahan di menit 42.

Di game kedua, Sven dari Ame dan Legion Commander dari Chalice tidak bisa dibendung oleh OG. Dengan hasil ini, OG harus terhenti dari EPICENTER Major 2019 dan akan melawan TNC Predator di lower bracket ronde 4.

PSG.LGD vs OG EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

Di pertandingan kedua, ada pertandingan yang memperebutkan tiket terakhir direct invite menuju The International 2019, yaitu Gambit Esports melawan Alliance.

Di game pertama, Alliance berhasil menang mudah dari Gambit berkat Timbersaw dari Boxi.

Di game kedua, kedua tim bermain sangat hati-hati dan berjalan ketat. Namun Moprhling dari miCKe membuat Alliance berhasil mendapatkan slot terakhir direct invite TI 9 dan akan melawan Virtus.pro di lower bracket ronde 4.

Alliance vs Gambit Esports EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

Di pertandingan terakhir hari keenam EPICENTER Major 2019, ada Vici Gaming dan Team Liquid di mana yang memenangkan pertandingan ini akan memastikan tempat di final EPICENTER Major 2019.

Vici Gaming berhasil membuka keunggulan di game pertama berkat penampilan apik Rubick dari Fade.

Di game kedua, Team Liquid berhasil membalas lewat kombo Grimstroke dengan Soulbind dari GH dan Primal Roar dari Beastmaster yang dimainkan MinD_ContRoL.

Di game ketiga, Troll Warlord dari Paparazi dan Rubick dari Fade menjadi kunci kemenangan Vici Gaming. Dengan hasil ini, Team Liquid harus turun ke lower bracket finals dan Vici Gaming berhasil mendapatkan kesempatan untuk memenangkan major kedua mereka.

Team Liquid vs Vici Gaming EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

EPICENTER hari ketujuh nanti akan mengadakan 3 pertandingan, yaitu TNC Predator melawan PSG.LGD, Virtus.pro melawan Alliance dan pertandingan antara pemenang dari 2 pertandingan sebelumnya.

Jadwal EPICENTER Major 2019
Sumber: EPICENTER

Tunggu rekap terbaru dari gelaran EPICENTER Major 2019 hanya di RevivalTV!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos