Rekap MPL Season 3: PSG.RRQ dan EVOS Berada di Lower Bracket

RevivalTVThursday, 11 April 2019
Logo article
Ads

MPL Season 3 akhirnya memasuki akhir dari regular season. Pertarungan untuk memperebutkan posisi di babak playoff berjalan sengit bahkan sampai akhir.

Hanya 8 tim yang berhak melaju ke babak playoff sedangkan tim yang tersisa harus terhenti perlajanannya untuk ke babak berikutnya.

Berikut rekap jalannya pertandingan di minggu ketujuh dari MPL Season 3 Regular Season:

Hari pertama:

  • Alter Ego vs Aerowolf Roxy
  • SFI Critical vs ONIC
  • PSG.RRQ vs Saints Indo
  • Bigetron Game.ly vs EVOS Esports
  • Star8 vs Aura

Alter Ego harus takluk saat melawan Aerowolf Roxy dengan skor 1-2. PSG.RRQ bermain sangat dominan usai mengalahkan Saints Indo, tim yang dipastikan berada di posisi terakhir regular season dengan skor 2-0.

Star8 berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Aura dengan skor 2-1. Sedangkan EVOS berhasil meraih poin penting usai mengalahkan Bigetron dengan skor 2-1.

Duel tim yang berada di papan atas terjadi antara ONIC, tim yang memuncaki klasemen regular season melawan SFI Critical, tim yang sukses tampil mengejutkan selama regular season.

ONIC yang sempat bermain dominan di awal game pertama harus takluk usai SFI yang berhasil melakukan comeback dan mengambil game pertama di menit 18.

Belajar dari kesalahan game sebelumnya, ONIC berhasil bangkit dan sukses mengambil game kedua di menit 14.

ONIC vs SFI Game 3 Sumber: MLBB

SFI sempat bermain dominan di awal game ketiga berkat kehadiran Harley dan Rafaela. Sayang, ONIC berhasil memegang kendali permainan berkat kemampuan push dari Kimmy dan Harith.

ONIC seakan tidak terhentikan dengan memenangkan teamfight demi teamfight yang akhirnya berhasil mengambil game ketiga di menit 13.

Hari kedua:

  • The Prime vs SFI Critical
  • ONIC vs Aerowolf Roxy
  • Alter Ego vs Saints Indo
  • PSG.RRQ vs Louvre

Sedangkan di hari kedua, The Prime secara mengejutkan sukses mengalahkan SFI Critical dengan skor 2-0. Alter Ego sukses mendapatkan poin penuh saat melawan Saints Indo dengan skor 2-0.

ONIC masih tidak terhentikan dengan berhasil mengalahkan Aerowolf Roxy dengan skor 2-0.

Pertandingan terakhir di MPL Season 3 regular season mempertemukan PSG.RRQ dan Louvre yang sama-sama memperebutkan slot untuk peringkat keempat atau batas terakhir tim di upper bracket.

Namun Louvre menunjukkan bahwa mereka yang layak berada di peringkat keempat lewat permainan mereka yang sangat meyakinkan.

Louvre vs PSG.RRQ Game 2 Sumber: MLBB

Game pertama sukses dimenangkan Louvre di menit 11 usai Harith yang dimainkan KIDO tidak bisa dihentikan oleh para pemain PSG.RRQ.

Sedangkan game kedua juga berjalan dominan sejak awal game oleh Louvre. Mereka sukses mengakhiri game kedua di waktu yang sama di game pertama yaitu 11 menit.

Sumber: MLBB

Dengan hasil ini, berakhir sudah rangkaian dari regular season MPL Season 3. ONIC Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, dan Louvre berada di upper bracket.

Sedangkan PSG.RRQ, EVOS, Alter Ego, dan Bigetron Game.ly memulai perjalanan di playoff dari lower bracket.

Babak playoff akan diadakan pada 3-5 Mei dan dipastikan berada di Jakarta. Meski begitu, belum diketahui tempat diadakannya puncak dari rangkaian MPL Season 3.

https://wp.revivaltv.id/trick-kembali-ke-eu-dengan-membela-tim-fc-schalke04/

Siapakah yang bakal menjadi jawara dari MPL Season 3? Akankah ONIC Esports mampu melanjutkan dominasinya dengan menjadi juara atau PSG.RRQ mampu mempertahankan gelar juara meski harus berjuang dari lower bracket?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos