Mobile Legends

Rekap MPL Season 3 Week 5: PSG.RRQ di Ambang Zona Degradasi

RevivalTVMonday, 18 March 2019
Logo article
Ads

MPL Season 3 kini sudah memasuki minggu kelima yang berarti mendekati akhir dari jalannya regular season.

Bisa dikatakan tim yang lolos semakin terlihat, namun ada juga tim yang masih berkemungkinan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hari pertama:

  • The Prime Esports vs Bigetron Game.ly
  • Alter Ego vs SFI Critical
  • Aura Esports vs Saints Indo
  • Louvre vs Alter Ego
  • PSG.RRQ vs ONIC Esports

Di hari pertama, tim unggulan bisa memenangkan pertandingan dengan meyakinkan. The Prime Esports sukses mengalahkan Bigetron Game.ly dengan skor 2-0.

SFI Critical kembali menunjukkan mereka layak berada di posisi 4 besar dengan sukses mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0.

Aura Esports sukses mengalahkan Saints Indo, tim yang menghuni peringkat terbawah dengan skor 2-0. Sedangkan Alter Ego lagi-lagi mengalami kekalahan saat melawan Louvre dengan skor 1-2.

PSG.RRQ, tim yang terancam gagal lolos ke playoff MPL Season 3 berhadapan dengan ONIC yang saat ini berada di peringkat pertama.

ONIC menunjukkan dominasinya sejak awal berkat Udil yang memainkan Harith. PSG.RRQ kesulitan untuk menahan gempuran dari ONIC.

Sumber: MLBB

Tidak hanya Harith, kehadiran Karrie dan Lapu Lapu semakin membuat ONIC tidak bisa dihentikan. Mereka akhirnya sukses mengambil game pertama di menit 11.

Game kedua, ONIC kembali unggul di awal game yang lagi-lagi berkat kehadiran Udil yang memakai Selena.

Namun PSG.RRQ sukses membalikkan keadaan dengan teamfight yang sukses membunuh satu persatu hero-hero ONIC.

Sumber: MLBB

Kombinasi Gusion dan Claude tidak sanggup dibendung dengan ONIC. Bahkan PSG.RRQ sukses mengambil lord dengan mudah di menit 15.

Tidak lama kemudian mereka akhirnya sukses mengambil game kedua di menit 16 dan memaksa game ketiga.

Kedua tim sama-sama bermain agresif di game terakhir sekaligus penentuan. Namun semua berubah ketika ONIC sukses membunuh 4 hero PSG.RRQ di area yang berbeda di menit 13.

Sumber: MLBB

Momen tersebut langsung dimanfaatkan untuk mendapat lord dan akhirnya ONIC sukses mengambil game ketiga di menit 15 sekaligus memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka.

Hari kedua:

  • SFI Critical vs Aerowolf
  • Bigetron Game.ly vs Star8 Esports
  • EVOS Esports vs Saints Indo
  • Aura Esports vs ONIC Esports

Di hari kedua, lagi-lagi tidak banyak kejutan yang terjadi. Bigetron akhirnya sukses mendapatkan poin usai mengalahkan Star8 dengan skor 2-0.

EVOS sukses mendapatkan kemenangan saat melawan Saints Indo dengan skor 2-1. Sedangkan ONIC seakan tidak terhentikan dengan mengalahkan AURA dengan skor 2-0.

SFI Critical bertemu dengan Aerowolf yang berada satu peringkat di bawah mereka. Aerowolf langsung bermain dominan sejak awal berkat kehadiran Chou dan Kagura.

BACA JUGA: League of Legends Bakal Hadir Dalam Episode The Simpsons Terbaru!

Namun SFI perlahan mulai mengejar ketertinggalan networth setelah mereka sukses membunuh satu persatu hero-hero Aerowolf.

Sayang, usaha SFI merebut lord harus dibayar mahal dengan kematian empat hero yang membuat Aerowolf sukses mengambil lord. SFI lagi-lagi mengembalikan keadaan usai sukses defense base bahkan sukses mendapat team wipe.

Sumber: MLBB

Doyok dan kawan-kawan kembali gagal mendapat lord dan Aerowolf sukses mengambil lord kedua. Aerowolf akhirnya sukses mendapat game pertama di menit 19.

Sumber: MLBB

Kombinasi dari Grock dan Selena sukses membuat Aerowolf dominan di awal game. SFI seakan tidak mampu menahan gempuran bahkan hanya butuh 11 menit bagi Aerowolf untuk mengakhiri game kedua.

Dengan hasil ini, ONIC Esports semakin memantapkan posisinya di posisi pertama klasemen sementara MPL Regular Season.

Disusul dengan Aerowolf yang sukses menggusur SFI Critical di peringkat kedua. PSG.RRQ yang terus mengalami kekalahan beruntun terancam gagal lolos.

https://wp.revivaltv.id/valve-luncurkan-aplikasi-mobile-dota-pro-circuit/

Mereka hanya berselisih satu poin dari peringkat sembilan. Meski begitu mereka baru mengikuti 7 pertandingan dibandingkan pesaingnya yang sudah 8 pertandingan.

Bagi kamu yang ingin melihat langsung MPL Season 3 Regular Season 3, kamu bisa melihatnya di laman Facebook resmi fanpage MLBB.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos