Dota 2

Rekap TI9 - Hari Ketiga: PSG.LGD, Team Secret dan OG Pastikan Tempat di Upper Bracket

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 17 August 2019
Logo article
Ads

Hari ketiga The International 2019 telah usai, dengan ini babak grup dari The International 2019 akan menyisakan 1 hari lagi.

Memasuki hari ketiga The International 2019, banyak tim yang tampil ngotot, hal itu dibuktikan dengan 9 pertandingan yang harus berakhir dengan imbang, dari 20 pertandingan yang ada. Untuk sobat Revival yang ketinggalan hari ketiga The International 2019, RevivalTV telah merekapnya, dan berikut rekapannya:


Team Secret Tergusur dari Peringkat 1 Grup A

Team Secret vs PSG.LGD TI9
Sumber: Auto Dota

Setelah menempati peringkat 1 pada 2 hari The International 2019, kini Team Secret harus rela turun 1 tingkat menjadi peringkat 2 dari grup A klasemen sementara.

Hal itu menyusul hasil yang kurang maksimal dari Team Secret di hari ketiga itu. Team Secret berhasil ditahan imbang oleh duo Asia Tenggara, yaitu TNC Predator dan Mineski.

Di pertandingan ketiga, Team Secret harus kalah dari tim tuan rumah, yaitu PSG.LGD dengan skor 2-0. PSG.LGD pun menyalip Team Secret dan menduduki peringkat 1 klasemen sementara di hari ketiga ini.


Chaos Esports Club Harus Tereliminasi

Newbee vs Chaos Esports Club
Sumber:: Auto Dota

Chaos Esports Club menjadi tim pertama yang harus gugur dari The International 2019 menyusul hasil buruk dari pertandingan mereka selama tiga hari ini.

Di hari ketiga, mereka ditahan imbang oleh TNC Predator dan harus kalah dengan Newbee. MATUMBAMAN dan kawan-kawan harus rela tersingkir setelah memiliki hasil 5 kali kalah dan 2 kali imbang.

BACA JUGA: Rekap TI9 – Hari Kedua: Bangkitnya Performa Natus Vincere


Klasemen Sementara The International 2019

Klasemen Sementara TI9 hari ketiga
Sumber: DOTABUFF

PSG.LGD, Team Secret dan OG menjadi 3 tim yang memastikan tempat di babak playoffs melalui upper bracket, sedangkan Chaos Esports Club menjadi tim pertama yang tereliminasi.

Persaingan di grup A dan grup B sama-sama memanas, terlebih lagi di grup A di mana 4 tim berusaha menduduki peringkat 3 dan 4 untuk melaju ke babak playoffs melalui upper bracket.

Di grup B, Ninja in Pyjamas akan tereliminasi jika di hari keempat The International 2019 NiP gagal merebut kemenangan penuh di sisa 2 pertandingan yang ada (melawan Infamous dan Evil Geniuses).


Itulah rekap hari ketiga TI9, bagaimana tanggapannya sobat Revival? apakah Team Liquid berhasil menyodok peringkat menjadi 3 atau 4 sehingga lolos ke upper bracket, ataukah harus memulai dari lower bracket? berikan pendapatmu!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos