Mobile Legends

Rekomendasi Build X-Borg Ala RRQ R7

PradeepashaThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

Offlaner dari Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yaitu R7 baru-baru ini memberikan rekomendasi build X-Borg miliknya yang bisa kalian gunakan.

X-Borg adalah salah satu hero fighter yang sedang naik daun beberapa waktu ini. Ia bahkan sedang menjadi langganan ban di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/clay-ungkap-kesedihannya-saat-berpisah-dengan-fredo/

Banyak juga pemain MPL yang pandai bermain X-Borg, salah satunya adalah RRQ R7. Ia mampu memaksimalkan potensi penuh dari hero X-Borg itu dan menjadikannya hero yang terkesan sangat mengerikan.

Baru-baru ini melalui akun Instagram kelas belajar Mobile Legends milik RRQ yaitu RRQ Academy, R7 menyebarkan build item X-Borg miliknya.

BACA JUGA: Role Paling Susah di Mobile Legends Menurut BKent

Rekomendasi Build X-Borg Ala RRQ R7

X-Borg Bumblebee
Sumber: Mobile Legends

Pertama, R7 akan membuat item Warrior Boots. Item ini berguna untuk menambah movement speed dan memberi sedikit physical defense untuk X-Borg.

Setelah itu R7 akan membuat War Axe, item baru ini berfungsi untuk memperkuat physical damage, mempersingkat cool down, dan menambah efek healing pada X-Borg.

BACA JUGA: Prediksi Roster Mobile Legends Kalimantan Barat PON XX 2021 Papua

Selain itu, War Axe juga memiliki pasif yang cocok untuk X-Borg, di mana pasif itu membuat penggunanya bisa bertahan dalam pertarungan yang panjang tanpa takut kalah.

Lalu R7 juga membuat Immortality, item satu ini cukup penting untuk X-Borg. Ia memberikan tambahan health point dan pertahanan terhadap physical damage kepada penggunanya, terutama memberikan nyawa kedua.

X-Borg sendiri adalah hero yang bisa dibilang cukup tipis saat pasif firaga armornya pecah, hal itu membuatnya mudah mati. Dengan Immortality, X-Borg akan mampu hidup kembali dan melarikan diri.

Berikutnya ada Bloodlust Axe. Item satu ini mempersingkat cool down skill dan memberikan physical damage dan spell vamp yang cukup banyak untuk X-Borg yang mana itu membuatnya bisa bertahan lebih lama di pertarungan.

BACA JUGA: AyamJago Dapat Tawaran Tim MPL ID, Tanda Comeback?

Lalu ada Ice Queen Wand, item yang sebenarnya lebih cocok diberikan ke mage ini ternyata juga cocok untuk X-Borg. Item ini memiliki pasif yang memberikan efek slow kedalam serangan skill penggunanya.

Terakhir ada Brute Force Breastplate, item ini berguna untuk menambah ketahanan dari X-Borg. Selain itu item ini juga memiliki pasif menambah physical dan magical defense serta menambah movement speed penggunanya saat menggunakan skill.

rekomendasi build x-borg
Sumber: RRQ Academy

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos