Mobile Legends

Rekt atau Clover, Siapa Goldlaner yang Paling Cocok Menurut Luminaire?

Pavel TanujayaSaturday, 4 December 2021
Logo article
Ads

Luminaire memberikan jawaban terkait siapa goldlaner yang paling cocok di EVOS Legends untuk MPL ID Season 9, apakah Rekt atau Clover?

https://wp.revivaltv.id/marksman-terbaik-season-22-oura/

Melihat kembalinya salah satu pemain senior dalam Mobile Legends, Rekt ke role aslinya saat melawan RRQ di MPL ID Season 8 kemarin, tentu memancing banyak sekali penggemar untuk kembali menontonnya.

Pasalnya, Rekt yang sebelumnya dikenal sebagai pemain Claude berbahaya di gold lane, belakangan ini terus menerus dijadikan sebagai tank. Memang Rekt sendiri merupakan salah satu pemain yang bisa memegang banyak role.

EVOS Legends sekarang ini sudah memiliki goldlaner mereka sendiri, yaitu Clover. Dengan kemampuannya juga ia sempat membawa EVOS Legends menjadi juara pada MPL ID Season 7.

BACA JUGA: Usai Scrim Melawan BTK, RRQ Xin Sebut Pemain yang Jago

Rekt atau Clover Sebagai Goldlaner EVOS?

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Luminaire, ia sempat mendapatkan pertanyaan seperti itu dalam kolom komentarnya, dan langsung memberikan jawaban yang pantas.

Rekt dan juga Clover dikatakan memiliki style yang berbeda ketika bermain sebagai goldlaner, sehingga tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan tim yang ada.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Rekt juga akan kembali lagi ketika memang diperlukan , tetapi saat ini mungkin EVOS sedang terus menerus memilih Clover karena memang gaya bermainnya masuk dengan strategi tim.

"Dua duanya punya playstyle masing-masing gitu, tinggal cocok mana aja di tim gitu kan. Gustian (Rekt) juga sendiri kan belom fix gold lane, emang udah ya?" ujar Luminaire.

BACA JUGA: Oura Akui Kemampuan Tuturu Menjadi Rivalnya, Seperti Apa?

Rekt atau Clover Sebagai Goldlaner EVOS?
Photo via: Nimo TV Luminaire

Midlaner EVOS Legends tersebut juga mengatakan bahwa Rekt pun belum tentu jadi memegang role goldlaner, jadi sebenarnya satu-satunya pemain yang akan mengisi role tersebut adalah Clover.

BACA JUGA: EVOS Luminaire Tanggapi Kabar Kembalinya Wannn ke Jungler

Melihat bursa transfer yang sebentar lagi akan mulai panas, tentu seluruh tim di MPL telah mempersiapkan sesuatu yang akan mengejutkan untuk MPL ID Season 9 nantinya nih.

Jadi daripada kita penasaran dengan siapa saja yang akan bermain nantinya, ditunggu saja kabar pastinya saat pengumuman roster nanti di tahun 2022 ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos