Mobile Legends

Rekt Kembali ke Goldlaner, Ini Penjelasan Wannn

Pavel TanujayaSaturday, 2 October 2021
Logo article
Ads

EVOS Wannn memberikan sedikit pandangannya mengenai Rekt yang akhirnya kembali menjadi seorang goldlaner di MPL Season 8 saat el clasico berlangsung.

https://wp.revivaltv.id/tezet-mantan-pemain-aura-fire-el-clasico-mpl-season-8/

Pertandingan el clasico di regular season MPL ID Season 8 berhasil ditutup dengan kemenangan EVOS Legends pada leg kedua mereka dengan skor 2-0.

Di pertandingan kali ini ada banyak sekali kejutan dari EVOS Legends, seperti LJ yang kembali bermain dan juga Rekt yang kembali ke side lane seperti dulu lagi.

Wannn memberikan sedikit penjelasan mengenai kembalinya sang sidelaner tersebut di dalam tim, apakah khusus untuk el clasico kali ini saja atau ada alasan lain?

BACA JUGA: Komentar Emperor Terkait Perdebatan Ferxiic & Luminaire

Rekt Main Goldlaner, Ini Penjelasan Wannn

Rekt Goldlane

Melalui media interview yang dilakukan setelah pertandingan EVOS Legends melawan RRQ Hoshi di week 8, Wannn sempat menjelaskan bagaimana Rekt bisa kembali terjun menjadi goldlaner.

Wannn mengatakan bahwa keberadaan Rekt di posisi tersebut sebenarnya ditentukan berdasarkan hasil pertandingan mereka di luar MPL, yang ternyata membuahkan hasil yang baik.

Singkat kata, Wannn mengatakan kalau Rekt kembali dijadikan sebagai goldlaner bukan hanya untuk el clasico saja, dan sangat mengejutkan bagaimana tank EVOS Legends di season ini masih sangat lihai memainkan hero marksman.

"Kalau itu kami enggak maksa sih, soalnya kami kan 1 minggu dalam seharinya suka coba-coba, kayak saya pindah gold lane, main support atau jungler. Nah, pas-pasan kemarin itu Rekt cocok, jadi kami coba di minggu ini," ujar Wannn kepada RevivaLTV.

Melihat kembalinya LJ dan Rekt di posisi mereka masing-masing sangat wajar RRQ Hoshi dapat dengan mudah dikalahkan, terlebih lagi melihat pertandingan pertama mereka tidak mencapai 15 menit.

BACA JUGA: SirFTLans Sebut Pemain Berbahaya di El Clasico Leg 2 MPL Season 8

Pandangan Mengenai El Clasico Leg 2

El Clasico MPL

Wannn juga menyebutkan bagaimana el clasico minggu ini mereka sudah bisa bermain lebih sabar, sehingga bisa mengalahkan tim raja di kesempatan kedua mereka ini.

"Sama aja sih, cuma sabar-sabaran sih, cuma hari ini kami main lebih relax sih, jadi lebih santuy aja mainnya. Iya di leg 1 kami panik, makanya sempet kalah juga," ujar Wannn.

Dengan ini poin el clasico untuk regular season MPL ID Season 8 berakhir di 1-1, masih ada beberapa pertandingan mereka lagi di babak playoffs, jika EVOS bisa terus memanjat daari lower bracket.

BACA JUGA: Pandangan Oura Terhadap Pelatih RRQ Hoshi, Acil

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos