Mobile Legends

Rekt Prediksikan META yang Akan Hadir di M3

Pavel TanujayaMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

EVOS Rekt berikan prediksi META yang akan muncul di turnamen internasional Mobile Legends, M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/m1-m2-negara-m3/

M3 World Championship akan segera dimulai minggu depan dan tentu saja RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan mempersiapkan strategi permainan mereka dengan sangat baik.

RRQ Hoshi yang selalu gagal mendapatkan gelar juara dalam M World Series, juga ONIC Esports yang baru pertama kali berpartisipasi dalam turnamen internasional terbesar Mobile Legends ini, tentu akan memberikan yang terbaik.

EVOS Rekt sebagai salah satu pemain yang pernah mendapatkan gelar juara M1 World Championship memberikan prediksi terhadap taktik tim Indonesia.

BACA JUGA: Hero yang Cocok Dikombinasikan dengan Spell Inspire Saat Ini!

Prediksi META yang Akan Hadir di M3

Melalui live di Instagram yang dilakukan oleh Rekt sendiri, ia menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pada netizen, salah satunya mengenai M3 World Championship nanti.

EVOS Legends yang gagal mendapatkan slot untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut pun hanya bisa mendukung dua wakil Indonesia secara online.

Rekt yang mendapatkan pertanyaan mengenai META yang akan digunakan dalam M3, langsung menjawab dengan yakin dalam live Instagramnya.

"META yang akan digunakan dalam M3? Paling META 2 retri, udah biasa dipake sih itu apalagi sama tim Indonesia," ujar Rekt.

BACA JUGA: Keseruan Mic Check Pertandingan M1 Vs M2

META 2 Retribution

META 2 retribution sendiri merupakan taktik yang sudah terlihat pada MPL ID Season 8 lalu, yang mana EVOS Legends dan ONIC Esports menggunakan META tersebut.

Rekt percaya akan ada yang menggunakan META 2 retribution dalam turnamen internasional tersebut, meskipun tidak diketahui secara pasti apakah ada yang berminat untuk menggunakannya.

Pasalnya, pelatih dari EVOS Legends, Zeys, pun pernah mengatakan bahwa cara ini cukup efektif dengan memasukkan satu hero ke jungler musuh untuk mengganggu farming mereka.

Sayangnya saat EVOS menggunakannya dalam pertandingan playoffs MPL ID Season 8, mereka tidak dapat masuk ke jungler musuh karena pertahanan musuh yang sangat kuat.

BACA JUGA: Xin Tanggapi Rumor Kelra Akan Masuk RRQ Hoshi

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos