Rekt Percaya ONIC Akan Lebih Kuat dari RRQ di M3, Kenapa?

Pavel TanujayaTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

Pemain dari EVOS Legends, Rekt, percaya bahwa ONIC Esports akan melampaui RRQ Hoshi pada ajang M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/ap-tiktokers-unaa-ba-rrq/

Terhitung beberapa hari lagi menjelang turnamen internasional yang akan diselenggarakan untuk menentukan juara dunia dari esports Mobile Legends 2021 kali ini.

M3 World Championship sendiri sudah diisi oleh 16 tim dari negara yang berbeda-beda, dan Indonesia mendatangkan 2 tim yang kuat. ONIC Esports adalah salah satunnya, di mana turnamen ini adalah M series pertama mereka.

Sebagai tim baru yang akan berkompetisi dalam turnamen dunia, Rekt justru mengatakan bahwa ONIC Esports akan lebih kuat dibandingkan dengan RRQ Hoshi yang sudah pernah bertanding dalam M1 dan M2 sebelumnya.

BACA JUGA: Reaksi Streamer Melihat Lemon Jadi Trending 1 di YouTube

Alasan ONIC Esports Akan Lebih Kuat dari RRQ Hoshi di M3

Melalui wawancara yang diadakan pada luck draw M3 Program di Nimo TV, Rekt dan Pheww datang sebagai perwakilan dari para mantan juara M1 dan M2 sebelumnya.

Seperti diketahui dua mantan juara dunia tersebut tidak berpartisipasi dalam M3 kali ini. EVOS Rekt diberikan pertanyaan mengenai roster RRQ Hoshi saat ini yang memiliki Clay dan Xin di dalamnya.

Meskipun begitu, Rekt tetap percaya bahwa ONIC Esports akan tetap lebih kuat meskipun RRQ memiliki Clay dan Xin sebagai roster mereka.

BACA JUGA: Rekt Prediksikan META yang Akan Hadir di M3

ONIC Esports M3
Photo via: Nimo TV

Hal tersebut dikarenakan Rekt melihat performa ONIC yang masih tetap stabil ketika playoffs MPL ID Season 8 sampai mereka bisa keluar sebagai juara.

"Ya saya cuma liat dari hasil sih mungkin tetep ONIC ID akan lebih kuat. Kan MPL terakhir, ONIC lawan EVOS juga matchnya sengit banget, pasti udah cape otak badan, terus masih bisa champion itu mantep banget sih," ujar Rekt.

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Baru Valentina Versi RRQ Lemon

Sejak MPL ID Season 8 kemarin, ONIC memang memperlihatkan performa yang sangat luar biasa, menjadikan mereka salah satu tim yang diwaspadai saat ini.

Tidak hanya itu, bahkan setelah menyelesaikan turnamen MPL ID, mereka masih berhasil untuk mendapatkan gelar juara dalam MPLI 2021, melawan beberapa tim dari luar Indonesia.

Tentu saja saat ini ONIC Esports dilihat sebagai tim yang akan sangat maksimal dalam M3 World Championship, bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL? Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia ya.

BACA JUGA: Mantan Juara M1 & M2 Sebut Negara yang Akan Kuat di M3

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos