Mobile Legends

Rekt Bantah Pemain EVOS Kena Mental Saat Kalah Dari BTR di Week 1 MPL Season 8

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 15 August 2021
Logo article
Ads

Kapten EVOS Legends, Rekt membantah para pemain EVOS Legends kena mental saat kalah melawan Bigetron (BTR) Alpha di week 1 MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/pendapat-clay-tentang-ling-albert-saat-lawan-geek-fam-di-week-1-mpl-season-8/

Rekt menjadi salah satu pemain veteran di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sejak Season 1 hingga Season 8.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali pemain veteran yang sudah tidak lagi bermain di MPL ID Season yang ke-8 ini.

Sebelumnya ada 4 pemain yang selalu bermain di Season 1 hingga Season 7 kemarin. Mereka adalah Lemon, Watt, Rekt dan juga LJ.

Sayangnya Lemon dan Watt resmi tidak mengikuti gelaran MPL ID Season 8. Lemon memutuskan untuk rehat dan Watt setelah keluar dari Genflix Aerowolf dikabarkan masuk ke GPX, tapi hingga saat ini belum diresmikan.

BACA JUGA: Pesan Lemon untuk Rekan Tim & RRQ Kingdom di MPL Season 8

Komentar Rekt Atas Rehatnya Pemain Veteran MPL Indonesia

RRQ Lemon MPL ID Season 8

Pasca kemenangan melawan Aura Fire di day 3 week 1 MPL ID Season 8, kapten dari EVOS Legends yaitu Rekt hadir di sesi interview online bersama para media.

RevivaLTV bertanya kepada Rekt tentang banyaknya pemain veteran yang kini memutuskan untuk rehat dari scene kompetitif Mobile Legends ini.

"Udah wajar sih soalnya saya juga bosen cuma motivasi saya beda aja sekarang, kalau enggak ada motivasi ya percuma juga," ucap Rekt.

BACA JUGA: Donkey Beri Bocoran Roster GPX untuk MPL Nanti

Rekt Bantah Pemain EVOS Kena Mental di Day 2 MPL Season 8

Rekt MPL Season 8

Sebelumnya di day 2 kemarin, EVOS harus mengakui kekalahan atas Bigetron Alpha dengan skor 2-1.

Setelah itu terlihat beberapa pemain EVOS seperti Clover dan Antimage disebut "kena mental" oleh netizen, akan tetapi Rekt membantah hal tersebut.

"Kena mental? enggak sih itu bercanda lucu-lucuan aja, sarkas sama viewers gitu," pungkas Rekt.

BACA JUGA: Rippo Komentari Permainan Wannn Midlaner di Week 1 MPL Season 8

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos