Mobile Legends

Ditanya Rekt Penting atau Tidak di EVOS, Ini Jawaban Luminaire

Pavel TanujayaThursday, 9 September 2021
Logo article
Ads

Sebagai sesama pemain legenda di EVOS Legends, Luminaire jelaskan apakah Rekt masih penting di dalam line up atau tidak di MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/ae-celiboy-sarankan-tim-lain-untuk-tak-mencoba-alucard/

Masuknya Luminaire ke dalam MPL lagi merupakan hal yang sangat mengejutkan bagi para penonton dan pecinta MPL Indonesia belakangan ini, terlebih lagi para penggemar EVOS.

Sudah banyak yang mengakui bahwa keberadaan sang support di dalam tim, meskipun tidak bermain, sangat penting untuk meningkatkan mental dan memberikan saran.

Luminaire pun sempat memberikan penjelasan mengenai salah satu rekannya di dalam tim, Rekt, yang memiliki role tank untuk EVOS Legends di MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Perfoma RRQ Sudah 100% di Pertengahan MPL Season 8? Ini Jawaban Albert

Pandangan Luminaire Soal Rekt di Dalam Tim EVOS Legends

Melalui live stream nya di Nimo TV, Luminaire menjawab pertanyaan netizen mengenai penting atau tidak Rekt di dalam line up EVOS Legends, dan ia mengatakan bahwa semua pemain tentunya penting.

Ia menambahkan bahwa di dalam latihan semua pemain itu sangatlah penting, tetapi ketika bertanding di dalam turnamen itu semua sudah melihat kecocokan antar pemain.

"Kalau masalah penting sih semua orang penting lah, di tempat latihan semua orang tuh penting, kalau buat dimainin itu udah masalah kecocokan. Mungkin Wannn lebih cocok sama gustian daripada sama LJ," ujar Luminaire.

BACA JUGA: Mengenal Aether, Calon Bayi Alien Baru RRQ

Luminaire Rekt EVOS
Photo via: Nimo TV

Pesan dari sang support sebenarnya adalah meskipun para pemain jarang dimasukkan ke dalam line up, tetapi mereka tetap penting saat melakukan latihan untuk persiapan.

Rekt yang selalu bermain di dalam line up bukan berarti perannya sangat penting, tetapi masalah kecocokan dirinya bermain bersama Wannn yang sekarang sudah masuk sebagai midlaner.

Melihat mereka sudah memiliki pengalaman bermain lebih lama dibandingkan dengan tanker lainnya di dalam tim, seperti LJ, tetapi bukan berarti LJ tidak penting di dalam tim nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: Irish Jelaskan Dampak Luminaire Ketika Main MDL Season 4

Masih banyak pemain EVOS Legends di dalam roster yang belum dimainkan sampai saat ini, terlebih lagi Vaanstrong dan Rhapsody yang terbilang baru di dalam tim besar ini.

Kita tunggu saja bagaimana keputusan coach untuk selanjutnya, apakah para pemain yang belum terlihat di dalam line up akan bermain dari pertengahan musim sampai akhir musim nanti atau tidak.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos