Mobile Legends

Rekt Beri Pesan Kepada God1va Usai Pulangkan Aura di MPL Season 8

Pavel TanujayaFriday, 22 October 2021
Logo article
Ads

EVOS Rekt memberikan sedikit pesan untuk lawannya God1va, setelah berhasil mengalahkan Aura Fire di playoffs MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/onic-playoffs-mpl-season-8-rekt/

Pertandingan terkahir yang menutup day 1 dari babak playoffs MPL ID Season 8 tentunya berujung sangat seru, melihat tim Aura Fire yang dapat menahan EVOS Legends dengan sangat baik.

Dengan score 3-2, Aura Fire terpaksa harus menerima kekalahan mereka dan harus pulang dengan tangan kosong tanpa membawa gelar apapun. Tetapi, tentu para penggemar tetap mendukug, melihat Aura Fire yang akhirnya bermain di babak playoffs.

BACA JUGA: Sayonara! AE Udil Beri Pesan Pasca Pulangkan Bigetron di MPL Season 8

Pesan EVOS Rekt Untuk Aura God1va di MPL ID Season 8

God1va Playoffs MPL Season 8

Permainan yang sangat menegangkan tersebut ternyata juga sempat membuat para pemain EVOS sangat deg-degan saat melawan tim Aura Fire. Beberapa pemain EVOS seperti Rekt dan Antimage pun mengatakan demikian.

Dalam media interview yang dilakukan setelah pertandingan tersebut, Rekt mengatakan bahwa Aura Fire sudah sangat berbeda dan lebih maksimal pada pertandingan tadi.

Dalam segi draft pick lah yang menjadi kesulitan untuk pemain EVOS Legends bisa menahan tim Aura Fire untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Beda dari segi draft picknya membingungkan sih sebenernya, hero nya High enggak bisa ditebak, kayak banyak banget hero poolnya," ujar Rekt.

BACA JUGA: Kido Sebut Alasan Ingin Mengundurkan Diri Menjadi Pelatih GPX

EVOS Rekt ONIC Esports
docs. Rafdi/RevivaLTV

Melihat role tank yang sudah tertanam di dalam diri Rekt, God1va yang merupakan salah satu penggemarnya pun diberikan pesan oleh sang idolanya, mengatakan

"God1va ya tetep kurang-kurangin konyolnya sih, jangan cuma bisa Kadita dah. Udah pulang yaudah, safe flight deh," pesan Rekt kepada God1va.

BACA JUGA: Lawan yang Paling Ditunggu-tunggu Rekt di Playoffs MPL ID Season 8

Meskipun begitu melalui perkataan Tezet di videonya, pemain Aura tidak langsung kembali ke Jakarta, dan mereka akan masih tetap berada di Bali untuk melaksanakan acara lagi.

Tetap semangat untuk tim Aura Fire, dan semoga di season depan mereka bisa lebih maksimal lagi untuk bisa menjadi tim yang berhasil membawa pulang juara MPL ID Season 9 selanjutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos