Mobile Legends

Rekt Sebut Tim Indonesia Belajar META 2 Support dari Tim MPL PH

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 25 May 2021
Logo article
Ads

META 2 support sering digunakan di MPL ID Season 7, tapi menurut Rekt tim-tim Indonesia banyak belajar dari satu tim MPL PH menggunakan META ini.

https://wp.revivaltv.id/ciri-khas-soul-ungkap-bedanya-meta-di-mpl-singapura-dan-indonesia/

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 menyuguhkan banyak sekali kombinasi hero serta strategi dari masing-masing tim yang bertanding.

Tapi bisa kita lihat bahwa MPL Season ini banyak sekali didominasi dengan META 2 support, yaitu strategi menggunakan 2 hero support yang mana satu sebagai pengawal jungler dan satu lagi bisa dikatakan core mage yang harus memenangkan midlane.

BACA JUGA: EVOS Jadi Tim Indonesia Pertama yang Tampil di 3 Turnamen Tertinggi SEA Bersamaan

Tim Indonesia Belajar META 2 Support dari Tim MPL PH

Meta 2 Support MPL

Kehadiran META biasanya disesuaikan dengan patch yang ada dan jika ada 1 tim yang sukses menggunakan META tersebut, maka bisa ditiru oleh tim lain.

Sama halnya dengan META 2 support ini yang menurut Rekt, tim Indonesia banyak belajar dari Blacklist International, tim dari MPL FIlipina.

Gua buka aja, semua tim Indonesia mempelajari META 2 support dari Blacklist International,” ucap Rekt di Empetalk Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Luminaire Absen, EVOS SG Akui Pesimis Taklukkan EVOS Legends

https://www.youtube.com/watch?v=9jtf9mg2uWo

BACA JUGA: 3 Pemain Genflix Aerowolf Terpantau Trial di RRQ Hoshi

Blacklist International saat ini menjadi salah satu kandidat kuat juara MPL FIlipina karena performa mereka yang luar biasa dan surprise pick mereka.

Mereka hanya menerima 1 kekalahan dari 13 laga yang dilakoni, sehingga kita bisa melihat bahwa tim ini merupakan tim yang sangat kuat dan jika lolos ke Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021 akan menjadi lawan berbahaya bagi tim Indonesia.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos