Mobile Legends

Renbo Hampir Gabung EVOS, Tapi Tidak Jadi Karena Ini!

Pavel TanujayaThursday, 24 June 2021
Logo article
Ads

Salah satu support terbaik Bigetron Alpha, Renbo, ternyata hampir memulai karirnya untuk EVOS Legends, yang merupakan tim besar Indonesia pada awal-awal MPL Season 1!

https://wp.revivaltv.id/banyak-tim-mpl-ph-diakuisisi-ini-alasannya/

Semenjak Mobile Legends Professional League (MPL) dimulai pertama kali di Indonesia, nama EVOS sudah terdengar di telinga para masyarakat.

Tim harimau putih ini sampai sekarang masih sering mendominasi esports Mobile Legends Indonesia, bersamaan dengan rivalnya RRQ Hoshi.

Salah satu pemain BTR, Renbo, menceritakan bahwa ternyata dirinya pernah hampir masuk ke dalam EVOS Legends di awal karirnya di esports lho!

BACA JUGA: Rambah Mobile Legends, TNC Predator Akan Akuisisi Top Tim MPL PH!

Renbo Hampir Menjadi Bagian EVOS Legends

Melalui percakapannya dengan salah satu YouTuber eks pemain Mobile Legends Jonathan Liandi di Empetalk, ia mengatakan bahwa awal karirnya berasal dari tim Lord.

"Awal itu kalau gak salah gua masuk lord dulu sih, sebelum jadi EVOS itu. Ya, akhirnya yang kepilih kan Oreo kan, mereka jadi EVOS gitu lah," jelas Renbo.

Renboo MPL Season 7
Photo via: Jonathan Liandi

Sampai saat ini tentu para netizen menganggap bahwa dirinya berasal dari tim Saints Indonesia, ternyata sebelum masuk ke Saints, Renbo pernah bermain di Lord.

Ia mengatakan dulu ia hanya bisa bermain Fanny dan Hayabusa, di mana merupakan salah satu hero yang paling ditakuti di awal-awal Season Mobile Legends.

Melihat Oura yang berasal dari Saints Indonesia masuk ke Lord, lalu menjadi roster untuk EVOS, Renbo yang melihat kesempatan langsung mencoba masuk ke Saints seakan-akan ingin menggantikan Oura.

Karena Oura juga terus-terusan bermain Fanny, Renbo pun akhirnya bisa masuk mengisi kekosongan di Saints Indonesia, dari situlah karirnya dimulai sampai akhirnya bisa menjadi bagian dari Bigetron sekarang.

BACA JUGA: Renbo Tidak Menyangka Masuk Final MPL Season 7, Ini Alasannya!

BTR Renbo EVOS Legends
Photo via: btr_renbo

Bisa dikatakan jika Renbo pada saat itu berhasil menarik perhatian rekan-rekan Lord nya, mungkin karirnya dimulai dari tim EVOS Legends, tetapi tidak dipastikan apakah ia masih akan bermain sampai sekarang.

Melihat beberapa pemain yang berasal dari lord dan masuk EVOS Legends sudah pensiun dan menjadi streamer belakangan ini. Nah, itulah kisah Renbo yang hampir masuk menjadi roster tim yang menjuarai MPL ID Season 4 dan Season 7 ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos