Mobile Legends

Renbo Ingin Satu Tim dengan Pemain RRQ dan ONIC Ini

PradeepashaSaturday, 26 June 2021
Logo article
Ads

Pemain Bigetron Alpha, Renbo mengakui dirinya ingin bermain dengan salah satu pemain RRQ Hoshi dan pemain dari ONIC Esports.

https://wp.revivaltv.id/mobile-legends-minta-diblokir-tanggapan-lius-andre/

Baru-baru ini seorang pemain kunci dari BTR yaitu Renbo menghadiri satu konten bincang-bincang seputar dunia Mobile Legends yaitu Empetalk.

Di Empetalk episode Renbo itu dia dan Emperor membicarakan banyak hal-hal menarik, awal karirnya, kondisi timnya, turnamen terakhir, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Dirumorkan Pacaran dengan Wannn, BTR Vivi Beri Penjelasan

Renbo ingin main di RRQ dan ONIC
Photo via: Istimewa

Renbo Ingin Bermain Bersama RRQ Vyn dan ONIC Sanz

Salah satu topik yang menarik dibahas adalah tentang seberapa lamanya Renbo akan bertahan di Bigetron Alpha dan ke tim manakah ia akan berlabuh bila harus keluar dari BTR.

Renbo pun menjawab kalau sebenarnya untuk sekarang ini ia tak memiliki keinginan untuk pindah. Hal itu dikarenakan ia melihat pemain-pemain BTR masih memiliki potensi juara.

Untuk sekarang gua liat rosternya bisa juara sih, jadi gua tetap stay di BTR," ungkap Renbo.

BACA JUGA: AP Bicara Kemungkinan Hadirnya RRQ PH Mobile Legends

Namun hal itu bisa berubah apabila tim BTR berubah juga. Berubah dalam artian menghadapi masalah, kehilangan harapan dan hasrat untuk juara, mulai saling egois, dan masih banyak lagi. Barulah saat itu Renbo akan pindah.

"Kecuali kaya misalnya tim gua ini udah ga ada harapan punya masalah ini, egois sana sini terus ga ada hasrat buat juara mungkin gua baru cara tim lain,” lanjut Renbo.

Apabila pindah, dia ingin berpindah ke dua tim besar yaitu ONIC dan juga RRQ. Ia ingin bermain dengan Sanz di ONIC dan dengan Vyn di RRQ.

Ada sih dua tim, kalau ga ONIC, RRQ lah gua antara mau main sama Vyn atau ga main sama Sanz,” ungkap Renbo.

https://youtu.be/KlaiuUFtjrk

Sesuai perkataan Renbo tadi, ia tak akan pindah dari BTR kecuali BTR mengalami masalah. Apabila dilihat-lihat BTR sendiri sekarang sedang tidak ada masalah jadi nampaknya kepergian Renbo dari BTR masih lama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos