Mobile Legends

Renbo Tidak Menyangka Masuk Final MPL Season 7, Ini Alasannya!

Pavel TanujayaThursday, 24 June 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Bigetron Alpha, BTR Renbo, mengungkapkan bahwa dirinya tidak expect atau tidak mengharapkan masuk kedalam grand final MPL ID Season 7 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/rambah-mobile-legends-tnc-predator-akuisisi-top-tim-mpl-ph/

Pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 kemarin adalah turnamen yang sangat menghebohkan pecinta Mobile Legends.

Hal itu dikarenakan akhirnya kita bisa melihat aksi dari Bigetron Alpha yang berhasil masuk ke babak grand final, setelah di Season 6 gagal masuk dari lower bracket dan puas di peringkat 3.

Pada Season 6 kemarin juga merupakan pertandingan pertama Renbo bersama dengan rekan-rekan Alpha lainnya setelah dibeli dari Victim Esports, di mana mereka gagal melawan Alter Ego untuk masuk ke babak grand final.

BACA JUGA: Execration Bubar, Bisa Diakuisisi Tim Indonesia?

Renbo Tidak Menyangka Akan Masuk ke Grand Final MPL Season 7!

Tanpa disadari tidak banyak yang mengetahui bahwa ternyata salah satu pemain mereka, Renbo, sendiri tidak menyangka akan masuk ke babak grand final.

Hal ini ia katakan langsung pada Empetalk di YouTube Jonathan Liandi, bahwa meskipun banyak streamer yang mengharapkan Bigetron lolos, Renbo sendiri tidak memiliki harapan tersebut.

Pemain profesional ini justru kaget melihat hasil permainan mereka yang akhirnya membawanya masuk ke babak terakhir melawan EVOS Legends.

"Gua aja gak expect, gimana ya, gua kayak ngeliat kita latihannya pas di panggung sih, bukan pas scrim. Scrim kayak kita yaudah kayak latih mekanik. Top 3 masih pede, Top 2 ya predict juga tapi gak kayak gimana gitu," jawab Renbo.

BACA JUGA: Mantan Pemain Profesional Mobile Legends yang Masih Bisa Comeback Kompetitif – Part 1

Renboo MPL Season 7
Photo via: Jonathan Liandi

BACA JUGA: Donkey Tidak Sengaja Bocorkan Kerjasama GPX x Aerowolf

Saat masuk ke babak grand final pun ia mengatakan bahwa sudah mulai ada rasa percaya diri yang terbangun di dalam tim, bahwa mereka bisa juara. Tetapi memang mereka harus gagal di Season 7 ini dan harus puas menjadi runner up.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos