Counter-Strike

Renegades Dapatkan Undangan Bertanding di ESL One Cologne 2019!

RevivalTVTuesday, 30 April 2019
Logo article
Ads

Pada Selasa (30/4/19), tim terbaik Australia saat ini Renegades telah memastikan langkahnya akan ikut berpartisipasi pada gelaran tahunan ESL One Cologne 2019.

Ini akan menjadi ketiga kalinya organisasi Renegades berpartisipasi di ESL One Cologne, yaitu di tahun 2015 dan 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=EtkvD2TqZvw

Justin "jks" Savage dan kawan-kawan akan bertanding dengan 15 tim lainnya di stadion legendaris Lanxess Area di Cologne, Jerman. Mereka akan bertarung selama 5 hari untuk memperebutkan total hadiah uang sebesar $300,000 atau sekitar 4,2 miliar rupiah.

Pengumuman ini dikeluarkan di saat hari pertama kualifikasi utama IEM Sydney 2019 untuk menuju babak playoff. Renegades turut berpartisipasi sebagai tuan rumah di gelaran ini.

BACA JUGA: Marak Badai Disband Roster, Manajer BOOM ID: Divisi CS:GO Aman!

Di saat artikel ini ditulis, tim asal Negeri Kanguru ini bertengger di posisi 6 besar dunia, berada tepat di atas MIBR dan di bawah ENCE Esports. Performa mereka melonjak naik setelah diperkuat oleh 2 talenta muda Australia-Selandia Baru, yaitu Gratisfaction dan Liazz.

Tercatat di gelaran ESL One Cologne tahun lalu, tim ini harus mengalah dan harus puas dengan posisi ke-9. Namun perlu dicatat pada saat itu, mereka masih diisi oleh USTILO dan Nifty. Tentu dengan kedatangan 2 pemain baru, hasil Renegades di Cologne tahun ini setidaknya akan berbeda, entah lebih baik maupun buruk.

Renegades saat ini merupakan salah satu dari 10 tim terbaik dunia. (Sumber: HLTV)

Renegades menjadi satu di antara 8 tim lain yang telah memastikan langkahnya bertanding di ESL One Cologne 2019. Tinggal tersisa 3 tim undangan yang belum diumumkan. Sedangkan 4 slot sisanya akan diisi oleh pemenang dari kualifikasi regional masing-masing Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

Mari kita harapkan yang terbaik bagi Renegades di ESL One Cologne 2019!

Dengan ini, ke-9 tim yang telah terkonfirmasi akan bertanding di ESL One Cologne 2019 adalah sebagai berikut:

(Sumber: HLTV)

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos