Mobile Legends

Resmi! Roster RRQ Hoshi Berisi 8 Pemain Tanpa Lemon di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

Akhirnya momen yang telah ditunggu-tunggu telah hadir, roster lengkap RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8 resmi telah diumumkan, inilah susunannya!

https://wp.revivaltv.id/klarifikasi-lemon-soal-rumor-dirinya-keluar-dari-squad-rrq/

Sudah beberapa minggu ini RRQ mengumumkan satu per satu pemain mereka, mulai dari hanya 6 pemain yang diumumkan, sampai bertambah lagi menjadi 9 pemain.

Lantas 8 pemain sudah diumumkan, tersisa 1 slot terakhir yang ternyata tidak akan diisi, dikarenakan Lemon akan beristirahat pada Season kali ini.

BACA JUGA: RRQ AP Jelaskan Mengenai Perombakan Roster RRQ Hoshi!

Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 8!

Melalui video pengumuman di YouTube RRQ hari ini, kita dapat melihat para pemain yang sudah siap untuk berpartisipasi dalam MPL kecuali sang legenda.

Kita diperlihatkan video di mana Lemon berpamitan dengan para timnya, dengan alasan ingin beristirahat di Season kali ini, tentu para penggemar memberikan semangat lebih.

Roster RRQ MPL ID Season 8
Photo via: Team RRQ

Dengan begitu resmi diumumkan bahwa Lemon tidak akan bermain di MPL ID Season 8, artinya seluruh rumor yang mengatakan hal tersebut benar. Berikut susunan roster yang akan bermain:

  1. Albert
  2. Clay
  3. Psychoo
  4. R7
  5. Liam
  6. Skylar
  7. Xin
  8. Vyn

Ini juga menjadi momen pertama untuk RRQ Hoshi di mana mereka tidak membawa Lemon untuk bertanding dalam turnamen MPL ID. Selama 7 Season Lemon bertanding untuk RRQ.

Tidak hanya itu, ia bahkan sudah menemai tim kuning ini mendapatkan dua kali gelar juara berturut-turut dalam MPL Indonesia. Selama 4 tahun di RRQ Hoshi, baru kali ini Lemon tidak menginjakan kakinya di MPL.

BACA JUGA: Inilah Alasan Doyok Tidak Masuk Roster MPL ID Season 8!

Tentu saja pihak RRQ sudah mempersiapkan segala macam strategi untuk bisa merebut gelar juara kembali ke tangan mereka, melihat sudah ada bintang baru yaitu Clay di dalam susunan pemain.

Nah, bagi para pendukung RRQ Hoshi, bagaimana menurut kalian? Tetap dukung tim favorit kalian di MPL nanti ya, dan saksikan berbagai macam strategi baru para tim merebut gelar juara mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos