Resmi! VALORANT Champions Akan diadakan di Berlin

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

VALORANT Champions resmi akan kembali diadakan di Berlin, Jerman. Riot Games dan VALORANT Esports memutuskan hal ini setelah banyak pertimbangan yang mereka pikirkan.

https://wp.revivaltv.id/gagal-dapat-visa-bren-esports-gagal-ke-vct-masters-berlin/

Final musim yang epic VCT 2021 akan membawa aksinya kembali ke Berlin, Jerman. VALORANT Champions adalah final akhir tahun, mengumpulkan tim top dari seluruh dunia untuk bersaing memperebutkan gelar Juara Dunia VALORANT.

Berlin kembali menjadi pilihan untuk puncak penyelenggaraan VALORANT Champions Tour. Hal ini disampaikan oleh VALORANT Esports setelah merundingkan dampak pandemi Covid19 di setiap negara di seluruh dunia.

VALORANT Champions akan berlangsung dari 2 Desember - 12 Desember dan akan menampilkan 16 tim. 12 tim yang akan lolos melalui penampilan mereka selama regular season, sementara 2 tim lainnya akan dipilih melalui kualifikasi VCT Last Chance Qualifier yang berlangsung pada bulan Oktober.

Photo via Riot Games

Sepanjang tahun 2021, tim-tim dari seluruh dunia berkompetisi dengan satu tujuan yaitu lolos ke Champions. Rangkaian dari 3 event VCT Challengers dan VCT Masters memberikan poin kepada pemenang teratas di setiap event.

Untuk saat ini ada 3 tim yang berhasil lolos ke VALORANT Champions lebih awal. Sentinels, Kru Esports dan X10 Esports telah memastikan slot mereka setelah mendominasi di VCT Challengers tiap region.

BACA JUGA: Severine: ONIC Lebih Butuh Analyst Daripada Coach

Kenapa VALORANT Champions di Berlinn?

photo via Riot Games

Niat awal dari VALORANT Esports adalah menjadikan tuan rumah setiap acara internasional di wilayah yang berbeda-beda. Namun dikarenakan kasus Covid19 meningkat, VCT mengevaluasi kembali rencana tersebut.

Perubahan rencana ini bertujuan untuk menemukan dan mengamankan lokasi yang memungkinkan kemungkinan terbesar bagi tim yang memenuhi syarat untuk tampil. Untuk saat ini, kebijakan perjalanan eropa adalah yang paling menguntungkan untuk menyatukan pemain dari wilayah VCT yang berpartisipas.

Ini adalah jalur terbaik untuk menghasilkan acara puncak VCT 2021 berlangsung dengan baik. Prioritasnya adalah menciptakan acara yang aman dan inklusif secara global yang dapat dinikmati oleh penggemar VALORANT di seluruh dunia.

BACA JUGA: Mantan Pemain Pro VALORANT Raih Medali Emas Paralympics Tokyo 2020

Sebelumnya, rumor yang beredar mengatakan VALORANT Champions akan diadakan di New York. Namun hal ini berubah dan tidak sesuai rencana karena kasus Covid19 yang terus meningkat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos