[Review] Dota: Underlords, Game Catur "Dota" yang Sesungguhnya!

ElichikaSunday, 23 June 2019
Logo article
Ads

Belum lama ini, Dota: Underlords salah satu game terbaru besutan Valve, resmi membuka masa open beta-nya secara global.

Dengan mengadopsi gameplay dari Dota Auto Chess, Dota: Underlords pun kini sudah bisa kalian mainkan melalui smartphone dan juga PC kalian.

Berbicara mengenai gameplay, tidak seperti versi Auto Chess buatan Drodo Studios, Dota: Underlords benar-benar mengadopsi hero-hero dari game Dota 2, sebagai pawn chess-nya

Sama seperti mod Dota Auto Chess, pada Dota: Underlords juga terdapat juga sistem Aliance, yang memberikan akan sinergi pada tiap pawn yang telah ditentukan.

Satu hal yang berbeda dari kebanyakan versi Auto Chess lain seperti TFT dari LoL dan juga versi Drodo Studios, Dota: Underlords tidak menggunakan sistem build item yaitu sistem untuk men-craft sebuah item dari drop item yang dijatuhkan musuh.

Sekilas Dota: Underlords benar-benar terlihat sempurna sebagai game Auto Chess resmi dari Valve, namun jika kalian lihat dengan seksama maka kalian akan melihat sebuah kejangalan yang ada pada game tersebut, apakah itu?.

Yup!, itu adalah tidak adanya latar cerita ataupun unsur dari The War of The Ancient yang selama ini menjadi identitas dari Dota 2.

Jika kalian memainkan mode tutorial kalian akan melihat sebuah kertas yang akan memandu kalian ke dalam permainan, setelah membaca latar belakangnya barulah kalian akan sadar akan kejanggalan tersebut.

Well, tentu saja hal tersebut tidak akan banyak mempengaruhi dari segi gameplay, namun mengingat game utama yaitu Dota 2, sepertinya Valve perlu untuk mengoreksi kembali bagian yang satu ini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos