Dota 2

Reza Arap Adakan Turnamen Dota Underlords Mingguan!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 28 July 2019
Logo article
Ads

Game Auto Battler mulai menjamur pada pertengahan tahun 2019. Dimulai dari game besutan Drodo Studio, yaitu Dota Auto Chess, hingga game milik Tencent, yaitu Chess Rush.

Bahkan, sudah banyak turnamen game Auto Battler yang hadir, terutama di Indonesia layaknya turnamen Chess Rush yang dilaksanakan oleh RevivalTV.

Tak ingin ketinggalan hype akan game Auto Battler, Reza Arap, seorang Youtuber dan juga influencer yang sudah dikenal di dunia game Indonesia mulai melirik game Auto Battler ini.

Reza Arap Dota Underlords
Sumber: Youtube yb (Reza Arap)

Bukan membuka divisi Auto Battler, melainkan Arap ingin mengadakan turnamen Dota Underlords rutin yang akan diselenggarakan setiap minggunya.

Nama turnamen tersebut adalah WAW Esports Dota Underlords Tournament. Informasi tersebut diperoleh dari siaran live streaming Arap di Youtube miliknya.

Hadiah yang disediakan oleh turnamen ini bisa dikatakan besar, mengingat turnamen ini akan diadakan secara rutin, yaitu hadiah uang tunai dengan total Rp 1 juta rupiah yang akan dikeluarkan oleh Arap sendiri.

Reza Arap Dota Underlords
Sumber: Youtube yb (Reza Arap)

Turnamen tersebut bersifat online dan nantinya pertandingan turnamen ini akan disiarkan langsung di kanal Youtube-nya.

Arap mengatakan alasan mengapa membuat turnamen Dota Underlords ini dikarenakan ingin meramaikan kancah esports Auto Battler, terutama Dota Underlords di Indonesia.

Hal ini juga bisa memicu perkembangan ekosistem game Auto Battler di Indonesia jika sudah mulai terstruktur secara rapih dengan adanya turnamen-turnamen.

https://www.youtube.com/watch?v=vZTMtw-8hR8

Jadi buat sobat Revival yang merasa jago di game Auto Battler, terutama Dota Underlords, bisa sekali untuk mengikuti turnamen mingguan dari Reza Arap ini. Jangan sampai terlewatkan ya!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos