News

Reza Arap Dapat Donasi 1 Miliar Dalam Kurun Waktu 1 Jam!

Alif "Leph" HidayatullahSunday, 4 July 2021
Logo article
Ads

Pada live streaming-nya baru-baru ini, Reza Arap mendapatkan donasi 1 Miliar Rupiah lebih dari orang bernama Doni Salmanan. Mungkin ini adalah donasi terbesar selama sejarah live streaming di Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/vct-challengers-indonesia-qualifier-week-1-day-1-rrq-dan-alter-ego-tumbang/

Awal Mula Reza Arap Dapat Donasi 1 Miliar

Photo via YouTube yb

Semua berawal ketika Reza Arap baru 5 menit mulai live streaming, di saat itulah Doni Salmanan muncul dan memberikan donate sebesar 50 juta rupiah. Hal ini terus berlanjut hingga banyak orang yang datang ke kanal YouTube Reza Arap yang bernama "yb".

Reza Arap mulai berhenti memainkan game Ragnarok yang sedang dimainkannya ketika donate dari Doni Salmanan terus datang. Hal ini membuat respon Arap seakan tidak percaya dengan donate yang diberikan Doni Salmanan.

Ketika donate sampai di angka 250 juta rupiah, ada seorang viewers yang mengatakan "Yuk bang doni, tanggung 750 juta lagi 1M". Arap pun tertawa membaca hal tersebut dan mengatakan akan bermain Cat Mario jika donate yang diberikan sampai 1 miliar rupiah.

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Sebut Aura Akan Kuat di MPL Season 8 Karena Ini!

"Sampe 1M (ketawa), sampe 1M gua main Cat Mario. Gak mungkin orang donate 1M, udah gak masuk akal," jawab Arap.

Di saat itu pula donate yang diberikan Doni Salmanan terus mengalir, dari nominal 100 juta rupiah, 50 juta rupiah hingga 25 juta rupiah. Arap pun bingung mengucapkan terima kasihnya kepada Doni Salmanan dan sangat berterima kasih akan hal tersebut.

"Doni thank you, ini donasi terbesar di Indonesia untuk live streaming, mungkin ada donasi lebih dari 1M, tapi dalam waktu 1 jam 45 menit itu itu udah gila men," ujar Arap.

Arap pun langsung menelpon Doni Salmanan setelah mendapatkan kontaknya,"Lu kenapa men ? gak ngerti gua," tanya Arap.

"Nggak sih bro, emang doni suka sama konten-kontenya Reza Arap. Ini bener-bener ihklas sama kamu, semoga bermanfaat," jawab Doni Salmanan.

BACA JUGA : Morph Team Lepas 6ftdeep & Weka, Siapa Penggantinya ?

Doni Salmanan ternyata adalah salah satu penggemar Arap yang sudah lama gemar menonton live streaming-nya. Hal ini juga disampaikannya melalui percakapan telponnya bersama Reza Arap.

Arap juga mengatakan bahwa nantinya uang ini akan di gunakan untuk mewujudkan mimpinya membuat short movie bersama Creamypandax. Namun karena adanya pandemi, short movie ini belum bisa terealisasikan untuk sekarang. Arap akan bermain sebagai pemain sekaligus produser dalam film ini nantinya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos