VALORANT

Reza Arap Ikut VCT, Satu Bracket Bersama MORPH Impact

Alif "Leph" HidayatullahWednesday, 30 June 2021
Logo article
Ads

Reza Arap bersama tim Tokyo terlihat bergabung di VCT Challengers Indonesia Stage 2 Week 1 yang akan dimulai tanggal 2 Juli 2021 nanti. Mereka akan berhadapan dengan 51 tim lainnya dan untuk memperebutkan 7 slot di Main Event VCT Challengers Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/oneup-adakan-turnamen-valorant-khusus-mahasiswa/

Gelaran VCT Challengers Indonesia telah dimulai kembali, kali ini VCT telah memasuki Stage 3 di mana akan ada 3 tim Indonesia yang lolos ke VCT SEA Challengers Playoffs untuk memperebutka 2 tiket ke VCT Berlin.

Hal ini membuka kemungkinan besar untuk tim-tim Indonesia menambahkan VCT Poin mereka dan mengamankan slot ke VCT Berlin. Pentingnya bisa pergi VCT Berlin adalah untuk memastikan lolos ke VALORANT Championship atau setidaknya bisa mengikuti babak LCQ Asia Pasific.

Pada VCT Berlin nanti terdapat 1 slot ke VALORANT Championship untuk juara dari turnamen tersebut. Hal ini membuka peluang untuk tim-tim yang masih mempunyai sedikit poin untuk memastikan lolos ke VALORANT Championship.

BACA JUGA : OneUp adakan Turnamen VALORANT Khusus Mahasiswa

Reza Arap Ikut VCT Bersama Tim Tokyo

Tim Tokyo sendiri sudah lama di bentuk oleh Reza Arap bersama teman-teman main bareng VALORANT-nya saat melakukan live streaming. Inilah roster tim Tokyo untuk VCT Stage 3 ini :

  • TOKYO Ffroody
  • TOKYO Vs
  • TOKYO JF
  • TOKYO Arcantara
  • TOKYO Jotimba
  • TOKYO BAE

Tim ini adalah kumpulan dari streamer-streamer VALORANT di YouTube dan Twitch seperti Reza Arap, Jordy Filbert, Alvin Susanto, Tierison dan Danandatra. Tim Tokyo sendiri akan menghadapi pemenang dari pertadingan antara Thieves of Hours vs T.A.S di round 1 nanti.

Photo via valorant,oneup.co.id

Yang menjadi unik adalah Tokyo dan MORPH Impact berada dalam 1 bracket, dimana jika Tokyo dan MORPH Impact menang sebanyak 2 kali maka mereka akan bertemu.

BACA JUGA : BudimeisteR, Vascalizz dan Rapheleen Resmi Milik Bigetron

Reza Arap mengatakan melaui cuitan di Twitternya, "Jika saya dan Morph memenangkan 2 pertandingan, kami akan bertemu di semifinal dan itu akan sangat bodoh LMAOOO. Mari kita lihat hasil penggilingan saya selama satu tahun di turnamen resmi VALORANT ini."

Pertemuan kedua tim ini akan menentukan siapa yang lolos ke main event dan siapa yang akan turun ke extra round. Tentunya hal ini bisa terjadi jika keduanya menang sebanyak 2 kali. Namun, sebelum bertemu Morph mereka harus bisa mengalahkan tim VVV yang cukup kuat di scene kompetitif VALORANT.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos