VALORANT

Reza Arap Siap Tattoo Challenge Jika Tidak Menyentuh Ranking Radiant VALORANT!

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 28 June 2021
Logo article
Ads

Reza Arap kembali melakukan sebuah challenge bernama Tattoo CHallenge jika tidak berhasil menyentuh ranking Radiant di VALORANT.

https://wp.revivaltv.id/inilah-juara-scrim-valorant-bersama-blibli-sahabat-main/

Reza Arap adalah gamers yang banyak di kenal kalangan pecinta game sekarang ini. Selain gamers, dia juga adalah seorang musisi yang telah merilis beberapa lagu baik solo karir maupun bersama Weird Genius.

Selain itu, Reza Arap adalah salah satu orang penting di organisasi esports indonesia yaitu Morph Team. Untuk sekarnag dia aktif live streaming di kanal Twitch miliknya yang sudah mencapai 50.5 ribu followers dan juga di YouTube.

BACA JUGA: Kalahkan BOOM, Bren Esports Juara VALO2ASIA

Reza Arap Tattoo Challenge
Sumber via Twitch Reza Arap

Selama ini, Reza Arap selalu aktif memainkan VALORANT selama live streaming-nya. Diketahui dia juga pernah bermain di turnamen komunitas dan pernah keluar sebagai juara 1 bersama tim yang bernama Tokyo.

Melalui Instagram miliknya, Reza Arap menyampaikan bahwa sedang men-challenge dirinya dan harus mencapai rank Radiant pada episode 3 VALORANT kali ini yaitu Tattoo Challenge.

"oke guys, jika di act ini yaitu valorant act 3 jika aku nggak bisa nyentuh Radiant. Aku akan tato 'I am Not Radiant' di kulitku," ujar Arap melalui Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/reel/CQg7Mnih7CK/?utm_medium=copy_link

Untuk Informasi, Radiant adalah rank tertinggi di game VALORANT dan hanya ada 500 orang saja yang bisa mendapatkan rank ini disetiap severnya.

Untuk Asia sendiri budimeister dan Rapheleen yang dirumorkan adalah pemain baru Bigetron Astro terbilang cukup sukses mendapatkan peringkat 1 leaderboard di Episode 2.

BACA JUGA : Kalahkan BOOM, Bren Esports Juara VALO2ASIA

Untuk Episode 3 ini Arap ini menantang dirinya untuk mencapai rank Radiant yang notabennya diisi oleh pemain profesional di scene VALORANT Asia Pasific. Hal ini membuat banyak komentar berdatangan termasuk dari teman-temannya.

Menarik bukan melihat challenge yang dilakukan Reza Arap ini, menurut sahabat RevivaL bagaimana nih apakah Arap bisa menyelesaikan tantangannya atau tidak ?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos