News

RF Online Mobile Diperkirakan Rilis Tahun 2022

Alif "Leph" HidayatullahWednesday, 7 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu game PC populer, RF Online tampaknya akan segera merilis versi mobile mereka di tahun 2022 yang akan datang.

https://wp.revivaltv.id/kemenkominfo-gunakan-template-valorant-untuk-promosi-cpns/

Tingginya pasar game mobile saat ini membuat banyak developer banyak membuat game versi mobile dari versi PC atau console yang telah ada. Pada tahun 2020, Netmarble yang membeli game lawas RF Online mengumumkan bahwa sedang mempersiapkan versi mobile untuk game RF Online, dilansir dari MMO Culture.

BACA JUGA: 5 Pemain Jebolan Saints Indo yang Sukses Membesarkan Namanya!

RF Online
Photo via Enduins

Game mobile yang sedang mendominasi pasar sukses menimbulkan hype tersendiri pada penggemar game tersebut. Karena hal tersebutlah, sepertinya sudah banyak developer yang semakin tergiur untuk membuat versi mobile dari game mereka.

RF Online Mobile Diprediksi Akan Hadir Tahun 2022

Baru-baru salah satu studio Netmarble yang diberi nama Nermarble N2 dikabarkan sedang mengerjakan game mobile yang dikembangkan dari game RF versi PC.

Tidak bisa dipungkiri kalau RF Online adalah salah satu game MMORPG tersukses pada masanya. Meski saat sangat banyak game yang menawarkan gameplay serta grafis yang lebih realistis, namun game ini tetap eksis dan banyak menjadi pilihan utama.

Pada tahun 2000an, game ini merajai warnet-warnet di penjuru Indonesia bahkan dunia. Tentunya, dengan hadirnya versi mobile dari game ini nantinya akan membuat penggemar RF bernostalgia memainkan game ini di smartphone.

BACA JUGA : Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Juara FSL Open IV

Meskipun begitu, belum jelas akan seperti apakah versi mobile game ini nantinya. Kemungkinan besar Netmarble ingin membuat game ini bisa dimainkan secara global dan lebih menarik dari versi PC selama ini.

Namun untuk para penggemar harus bersabar, karena game versi mobile diprediksi akan rilis tahun 2022 nanti. Untuk sekarang ini developer dari game RF mobile ini dikembangkan oleh developer game Marvel Future Fight.

Bagaimana sobat RevivaL, masih sabar kan nunggu game ini rilis ? Kita semua berharap game ini akan dirilis tepat waktu sehingga bisa dimainkan lebih awal.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos