League Of Legends

Riot Games Konfirmasi Grup Musik Baru True Damage, Akan Debut 10 November 2019

Laurent VicWednesday, 30 October 2019
Logo article
Ads

Pada tahun lalu, Riot Games memperkenalkan K/DA yang merupakan Virtual Girlband yang hadir dengan mengusung empat champion yakni Ahri, Akali, Evelynn, dan Kai'Sa.

Setelah menjalani debutnya di World Championship 2018, K/DA muncul sebagai fenomena dan berhasil mencuri perhatian publik, baik dari dalam komunitas League of Legends maupun dari luar. Sampai saat ini, popularitas K/DA cukup populer dengan banyaknya fanart dan cosplay yang terus bermunculan serta angka viewer di YouTube yang kini tercatat berada di angka 273 Juta.

Berniat untuk mengulangi kesuksesan serupa pada tahun ini, Riot Games kembali berencana untuk merilis grup musik virtual baru bernama "True Damage".

Keberadaan True Damage ini sebenarnya sudah mulai muncul beberapa bulan lalu dan semakin diperkuat oleh Riot Games lewat pengumuman League 10 Year Anniversary. Pada hari ini, True Damage resmi diumumkan lewat fanpage resmi (G)I-dle.

https://twitter.com/G_I_DLE/status/1188757548255477760

Pada pengumuman resmi tersebut, salah satu personelnya yang juga merupakan anggota K/DA Soyeon akan ikut bergabung dengan True Damage. Setelah itu, musisi lainnya Becky G, Keke Palmer, Thutmose, dan Duckwrth juga ikut mengumumkan True Damage yang mengindikasikan keempat musisi tersebut juga merupakan anggota True Damage.

Yasuo, Akali, Ekko, Qiyana, dan Senna akan menjadi personil True Damage. Yasuo akan diperankan Duckwrth, Ekko akan diperankan Thutmose, Qiyana akan diperankan Becky G, Senna akan diperankan Keke Palmer, dan Soyeon akan mengemban peran yang sama dengan K/DA sebagai Akali.

True Damage akan mengusung konsep musik yang berbeda dengan K/DA dan kemungkinan akan lebih menonjolkan musik rap dan hip hop, mengingat tiga personil True Damage adalah seorang Rapper (Soyeon, Thutmose, dan Duckwrth) dan Becky G adalah musisi RnB.

Ada satu hal menarik dari pengumuman True Damage. Jika melihat pengumuman masing-masing musisi, setiap musisi akan memperlihatkan sebuah huruf dan jika huruf tersebut digabung akan membentuk tulisan "GIANT".

Apakah GIANT ini nantinya akan menjadi judul lagu debut True Damage? Tidak ada yang tahu. Untuk mengetahuinya, kita nantikan saja debut True Damage pada tanggal 10 November 2019 mendatang saat Final World Championship 2019 berlangsung di Paris, Perancis.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos