Mobile Legends

Rippo Komentari Permainan Wannn Midlaner di Week 1 MPL Season 8

Pavel TanujayaSunday, 15 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain Bigetron Alpha, Rippo memberikan komentar terkait permainan Wannn sebagai midlaner di week 1 MPL Season 8 ketika bertemu BTR.

https://wp.revivaltv.id/nino-sebut-alasan-ahmad-jadi-midlaner-ae-di-mpl-season-8/

Pertandingan EVOS Legends melawan Bigetron Alpha berhasil mengundang banyak penonton dengan pertandingan mereka yang sangat mantap tentunya.

Bigetron melawan EVOS yang telah berhasil terjadi di final MPL ID Season 7 kemarin kembali terulang di day 2 week 1 MPL ID Season 8 minggu pertama, dengan roster yang bisa dibilang cukup sama.

Wannn yang akhirnya kembali lagi kedalam roster EVOS Legends, menemani EVOS untuk bisa melawan Bigetron di MPL ID Season 8, bagaimana pandangan Bigetron soal hal tersebut?

BACA JUGA: Morph Team Resmi Berpisah dengan Sang COO, Ada Apa?

Alasan Bisa Menang Melawan EVOS Legends!

BTR Rippo Wann
Photo via: MPL Indonesia

Setelah berhasil menang melawan tim harimau putih di pertandingan pertama day 2 week 1, tentu saja ada kebanggaan tersendiri bisa membalas kekalahan mereka di final kemarin.

Rippo mengatakan bahwa alasan kenapa ia bisa menang melawan EVOS Legends di pertandingan kali ini memang karena sudah ada perkembangan yang terjadi di dalam tim mereka. Bigetron berhasil mengurangi banyak kesalahan dari match mereka di final Season 7.

BACA JUGA: Sanz Sebut ONIC Sempat Ingin Datangkan Pemain dari Genflix Aerowolf

"Ya apa, belajar dari Season 8 lah, setiap season pasti berkembang kan, so ya makin kesini semakin berkembang, terus mengurangi mistake-nya gitu lah," ujar Rippo.

Kekalahan Bigetron Alpha di final Season 7 kemarin memang menghantam mental para pemainnya, maka memenangkan pertandingan ini bisa dibilang meningkatkan kembali semangat mereka di MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Sanz Sebut ONIC Sempat Ingin Datangkan Pemain dari Genflix Aerowolf

Performa Wannn Sebagai Midlaner di Week 1 MPL Season 8

Wann MPL ID Season 8

Melihat Wannn yang baru pertama kali muncul di MPL ID Season 8 setelah beristirahat, Rippo pun menganggap kehadiran Wannn tidak berbeda jauh dengan kehadiran Luminaire di EVOS Legends.

"Wannn justru jago emang jago, dia kayak mekaniknya sama ini sama makro itu semua emang jago banget, makanya dia emang mantap lah. Mungkin sedikit lah (dapat keuntungan dari Luminaire tidak bermain), tapi udah hampir sama Wannn sama Luminaire itu," ujar Rippo.

Wannn menggantikan slot Luminaire yang tidak ikut bermain di Season 7 ini, dan dapat dilihat kehadiran Wannn cukup membantu EVOS Legends untuk bisa menahan Bigetron secara perlahan.

Dari pendapat Rippo yang sudah mencoba melawan EVOS bersama Luminaire dan EVOS bersama Wannn, ia tidak merasakan banyak perbedaan, karena mekanik dan makronya tidak berbeda jauh dari kedua pemain tersebut.

Nah, jadi jangan lupa untuk saksikan kembali pertandingan Bigetron dan juga EVOS Legends pada minggu-minggu selanjutnya ya, EVOS pun akan melawan Aura di hari minggu besok lho!

BACA JUGA: Tim yang Berkesan Selama Karir LJ di Esports Mobile Legends!

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos