Mobile Legends

Rippo Takutkan Hal ini Ketika Taunting "Meong" ke EVOS Legends

PradeepashaMonday, 16 August 2021
Logo article
Ads

Rippo mengungkapkan kekhawatiran dirinya ketika melakukan taunting "meong" ke EVOS Legends setelah mengalahkan mereka.

https://wp.revivaltv.id/pesan-lemon-untuk-rekan-tim-rrq-kingdom-di-mpl-season-8/

Pada akhir pertandingan melawan EVOS yang dimenang Bigetron dengan skor 2-1, pemain berposisi offlaner milik Bigetron Alpha yaitu Rippo kembali mengeluarkan selebrasi sekaligus taunting yang unik.

Kali ini ia kembali hadir dengan taunting "meong" miliknya. Taunting itu sendiri dilakukan dengan meniru gerakan kucing dengan bermaksud mengejek EVOS yang berlogo harimau.

BACA JUGA: Tips Natan dari Jungler Bigetron Alpha, Branz

Ketakutan Rippo Setelah Taunting "Meong" ke EVOS Legends

Rupa-rupanya Rippo sedikit ketakutan saat melakukan taunting tersebut. Ketakutannya ini ia ungkap saat wawancara bersama para media pasca pertandingannya melawan EVOS Legends.

Ia mengaku sebenarnya ia tak takut, hanya saja ia takut kalau Instagram pribadinya akan hilang karena diserang dan dilaporkan oleh pihak-pihak yang tak terima akan taunting tersebut.

"Sebenernya enggak takut sih (taunting) cuma takut satu masalah sih, takut IG-nya hilang, haha," ungkap Rippo.

BACA JUGA: Pendapat Clay Tentang Ling Albert Saat Lawan Geek Fam di Week 1 MPL Season 8

Rippo Taunting "Meong" ke EVOS Legends
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Saat pertama kali ia mengeluarkan taunting "meong", Instagram pribadi miliknya langsung diserbu oleh banyak orang terutama fans EVOS Legends yang tak terima. Mereka membalas mengejek dan melakukan report Instagram milik Rippo.

Apabila satu akun Instagram menerima banyak report dari banyak akun, maka ada kemungkinan akun tersebut akan dihapus oleh Instagram. Itulah hal yang Rippo takutkan.

BACA JUGA: Alasan EVOS Rekt Masih Mau Bermain di MPL ID Season 8!

Taunting kepada EVOS tersebut juga membuktikan omongan Rippo sebelumnya yang menyebut kalau dirinya sudah menyiapkan taunting khusus kepada tujuh tim MPL lainnya. Kemarin RBG sudah, lalu EVOS Legends juga sudah, kedepannya siapa lagi ya?

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan..

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos