PUBG

Rith Dihujat Usai Team Secret Tidak Lolos Super Weekend, Ini Komentar Pemburu

Bennartho DenysFriday, 29 October 2021
Logo article
Ads

Pemain dari 4Rivals, Pemburu membela rekan satu timnya yaitu Rith yang dihujat karena Team Secret tidak lolos Super Weekend 3 PMPL SEA Season 4.

https://wp.revivaltv.id/pecado-pmpl-sea-season-4-btr-luxxy/

Salah satu pemain 4Rivals sempat mendapatkan kecaman dari para penggemar Team Secret yang kesal ketika pemain tersebut menghentikan langkah Fredo dan kawan-kawan untuk mengumpulkan poin di ronde keempat.

Pemain 4Rivals tersebut adalah Rith yang notabene juga merupakan In Game Leader bagi tim.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 2: 5 Tim Indonesia Lolos Super Weekend

Dihujat Karena Team Secret Tidak Lolos PMPL SEA Season 4, Pemburu Bela Rith

Team Secret Pemburu
Photo via: Facebook Gaming Pemburu

Dilansir dari Facebook Gaming, salah satu pemain 4Rivals yaitu Pemburu menegaskan bahwa penyebab Team Secret tidak lolos super weekend bukan karena tindakan rekan mainnya.

“Sekarang kan Team Secret sudah tidak lolos ke super weekend jadi berhentilah menyalahkan segala pihak, apalagi ketika kalian justru menghujat Rith (Pemain 4Rivals). Kalau kalian menghujat Rith dia juga tidak tahu apa-apa,” jelas Pemburu.

Pemburu juga menegaskan bahwa menyalahkan Rith untuk saat ini justru tidak baik bagi rekan timnya tersebut sebab pemain itu memiliki peran sebagai In Game Leader yang mana membutuhkan kepercayaan diri.

BACA JUGA: PUBG Mobile x Baby Shark Hadirkan Outfit Permanen Menggemaskan!

4Rivals
Photo via: PMPL SEA

“Saya sudah bilang ke Rith bahwa dia adalah pemain yang punya mental kuat apalagi dia punya peran In Game Leader, jadi kalian tidak perlu menghujat Rith karena Team Secret tidak lolos itu bukan salah dia,”  tambah Pemburu.

Walaupun Pemburu juga yakin bahwa Rith dapat mengatasi tekanan tersebut sebab rekan satu timnya itu memiliki mental yang cukup tangguh.

Sebaiknya memang tidak perlu saling menghujat satu sama lain karena seluruh pemain pastinya akan tetap bermain sportif meskipun harus melawan tim dari satu negaranya. Bagaimana komentar kamu?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos