Mobile Legends

Rival-Rival yang Lahir Sepanjang Sejarah MPL Indonesia!

Pavel TanujayaWednesday, 11 August 2021
Logo article
Ads

Inilah beberapa kumpulan rival yang lahir selama turnamen MPL Indonesia dilaksanakan dari Season 1 sampai Season 7 kemarin, masih ingatkah kalian?

https://wp.revivaltv.id/hero-mobile-legends-dengan-skin-terbanyak-per-agustus-2021/

Bagi kalian yang sudah mengikuti turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia sejak awal, pastinya tidak akan asing dengan beberapa rival yang lahir dalam turnamen ini.

Para rival ini pun lahir dari komentar para netizen yang pertama kali menyebut mereka sebagai rival, dengan alasan pertandingan mereka yang sangat seru dengan role dan pemilihan hero yang sangat mantap!

BACA JUGA: 7 Pemain yang Comeback di MPL ID Season 8

Pemain yang Dianggap Rival Dalam Sejarah MPL Indonesia!

Season 1 - NXL G vs EVOS Oura

MVP MPL ID Season 1

Pemenang pada MPL ID Season 1 NXL Team, ternyata memiliki pemain yang sering dipertemukan dalam setiap pertandingannya melawan EVOS Legends pada saat itu.

Nama Oura sudah terkenal pada saat MPL ID Season 1 di EVOS, dan ia selalu dipertemukan dengan G dari NXL Team. Pertandingan mereka sangat seru melihat Chou melawan Lancelot.

Season 2 - RRQ Tuturu vs ONIC Spade

RRQ Tuturu

Nah, giliran raja marksman yang memiliki rival di MPL ID Season 2 nih. Tentu kalian sudah tidak asing bukan dengan Clint Tuturu pada masa-masa berjayanya di scene Mobile Legends.

Tuturu dipertemukan dengan Spade yang menggunakan hero Karrie, tentu sangat membuat para penonton sangat histeris, melihat kedua marksman hebat bertarung membawa nama tim.

BACA JUGA: James Ungkap Alasan Team SMG Datangkan Sasa

Season 3 - ONIC Udil vs Louvre Kido

Kido Saints Indo
Photo via: yosua.priatama

Pada Season 3, di mana tim ONIC Esports mendominasi hampir seluruh pertandingan yang ada, salah satu pemain dari Louvre, Kido, disebut sebagai rival Udil karena mereka bertemu di 3 final yaitu Piala Presiden Esports, MPL Season 3 dan MSC 2019. Sayangnya ONIC merengkuh 3 juara sekaligus.

Dengan permainan hero mage Kido, ia memperlihatkan sebuah kerivalan dengan Udil, sampai akhirnya roster Louvre diakuisisi oleh Genflix Aerowolf.

BACA JUGA: EVOS & RRQ Jarang Scrim? Analis EVOS Beri Jawaban!

Season 4 - (EVOS Wannn vs RRQ Xin)

Transfer Pemain MPL Season 8
Photo via: m_rdwnnnn

Nah, ini dia pertarungan yang juga sudah ditunggu-tunggu untuk terjadi pada MPL yang akan datang nih. Semua berawal dari Season 4 yang menghadirkan keseruan el clasico.

Pertarungan antara sesama pemberi damage dalam tim, tentu sangat seru. Harith dari Wannn terus menerus bertemu dengan Gusion dari Xin, yang membuat para penonton histeris penasaran dengan siapa yang menang.

Season 5 - (RRQ Vyn vs EVOS Luminaire)

RRQ Vyn Pemain Favorit
Photo via: rrq_vyn

Masuk ke season 5, di mana masih pertarungan ketat antara RRQ Hoshi dan juga EVOS Legends, hanya saja sekarang gilirang para support yang menampilkan pertarungan hebat.

Mereka masing-masing membawa tim mereka dengan kemampuan mereka, dan terjadi pertarungan mage antara Selena Luminaire dengan Valir Vyn.

Season 6 - (RRQ Albert vs Alter Ego Celiboy)

Di Season 6, di mana musim perkenalan dengan Albert yang mendominasi pertandingan bersama RRQ Hoshi sebagai core, tentu tidak akan lupa bukan?

Alter Ego yang semakin meningkatkan performa di Season 6 pun memberikan perlawanan yang sangat sengit, Albert dan Celiboy pun terus bertemu sehingga dipandang menjadi rival.

BACA JUGA: Daylen Sebut Geek Fam ID Sempat Ingin Dipindahkan ke Malaysia!

Season 7 (EVOS Antimage vs RRQ R7)

Antimage Pensiun

Nah, di Season kemarin, EVOS kembali lagi bersinar dengan memperlihatkan Antimage yang baru masuk ke dalam EVOS Legends, melawan offlaner kuat dari RRQ, R7.

Alice dari Antimage melawan Chou dari R7, tentu memberikan tontonan yang sangat bagus untuk para pendukung mereka masing-masing!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos