Dota 2

Rivalry Umumkan Turnamen Online Bertajuk No Major No Problem

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 18 March 2020
Logo article
Ads

Saat ini virus corona (COVID-19) telah merajalela ke seluruh dunia dengan penyebarannya yang cepat, sehingga membuat banyak turnamen-turnamen esports, khususnya turnamen Dota 2 yang terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Terkhususnya adalah turnamen yang berada di wilayah Amerika Selatan. Agar menjaga ekosistem Dota 2 Amerika Selatan tetap berjalan, salah satu penyelenggara turnamen yaitu Rivalry telah mengumumkan turnamen dengan format online.

Turnamen yang dikhususkan untuk wilayah Amerika Selatan ini bertajuk Rivalry No Major No Problem. Tentunya dengan adanya turnamen ini berarti kancah kompetitif Dota 2 tetap berjalan karena turnamen ini berjalan dengan format online sehingga tidak akan mempunyai masalah dengan penularan COVID-19.

https://twitter.com/RivalryDota2/status/1239698230377660416

Rivalry menggandeng 4d Esports untuk menyelenggarakan turnamen yang di mana Rivalry No Major No Problem diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 22 Maret 2020 yang akan diikuti oleh 8 tim Amerika Selatan dengan format GSL di babak penyisihan grup dan double-elemination di babak playoffs.

Turnamen ini mempunyai hadiah uang tunai sebesar USD 5 ribu yang di mana juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar USD 2.800. Berikut 8 tim yang akan menjadi peserta Rivalry No Major No Problem:

  1. Thunder Predator
  2. Infamous
  3. Team Unknown
  4. Infamous Young
  5. FURIA Esports
  6. paiN Gaming
  7. NoPing e-sports
  8. Omega Gaming

BACA JUGA: Analis Dota 2 Usulkan Pergantian Format untuk Kualifikasi The International 10

Rivalry No Major No Problem
Sumber: Rivalry Dota 2

Tentunya dengan COVID-19 yang terus membuat semua orang di seluruh dunia tidak nyaman berada di ruang publik, turnamen online dapat terus muncul untuk menyiasati penyebaran COVID-19, di mana untuk memperhatikan para pemain, tim, dan dan komunitas Dota 2 agar membatasi paparan publik.

WePlay! juga turut menghadirkan turnamen dengan sistem online yang bertajuk WeSave! Charity Play Marathon. Turnamen tersebut merupakan non-profit tournament yang didedikasikan untuk melawan virus COVID-19.

WePlay! mengaku ingin ikut membantu mengalahkan peredaran virus COVID-19 dengan menggunakan jalur esports, yang tentunya mengghadirkan tim-tim papan atas seperti OG dan Nigma.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos