Mobile Legends

Rmitchi: Bigetron Alpha Sebenarnya Tengil Duluan, Namun Pencintraan Pas Turnamen"

Ananta ZulqurtubiFriday, 3 April 2020
Logo article
Ads

Sebagai salah satu bagian dari punggawa Alter Ego, kemarin Imanuel "Rmitchi" Christian Santoso memberikan sebuah pernyataan menarik tentang Bigetron Alpha dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah pencitraan ketika turnamen.

Bagi kalian yang mengikuri ranah kompetitif Mobile Legends di Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan rivalitas yang terjadi antara Alter Ego dengan Bigetron Alpha pada MPL Indonesia Season 5.

Tetapi, sebuah fakta baru dikuak oleh salah satu punggawa Alter Ego yaitu Rmitchi. Dalam program terbaru RevivaLTV bertajuk Planet Esports, ia mengatakan bahwa Bigetron Alpha lah yang memulai tengil duluan dan Alter Ego hanya membalasnya.

rmitchi bigetron alpha
Sumber: Planet Esports

"Intinya itu dimulai dari recall-recall, scrim (Bigetron Alpha melawan Alter Ego) juga recall-recall. Kita bingung dong kok kayak gini ya udah kita bales. Terus mereka kalau turnamen jadi anak baik-baik, nggak berani tengil. Tengil, tengil sekalian, jangan pecintraan. Mau narik fanbase kok gitu amat." Terang Rmitchi

"Gua dari awal nggak ada masalah, tapi mereka (Bigetron Alpha) itu kayak mau cari pencitraan doang. Terus bisa-bisanya bilang gini-gitu, itu yang gua nggak suka. Maksudnya kalo tengil ya tengil aja jadi orang, jangan sok-sok an pencintraan. Gua paling benci orang-orang kayak gitu." Tambahnya.

Lebih lanjut, Rmitchi bahkan menyoroti salah satu pemain Bigetron Alpha yaitu Hengky "kyy" Gunawan yang menurutnya paling pencitraan dan sebenarnya sangatlah tengil ketika bermain.

https://youtu.be/lPn6k_CcxeA?t=2h27m47s

Sementara itu, para punggawa Alter Ego lain kompak mengatakan bahwa Akbar "Bravo" Tubagus Wira Nirda sebagai pemain Bigetron Alpha yang tidak mereka sukai karena dianggap melakukan blame ke teman setimnya ketika berhadapan dengan Alter Ego.

Baik Alter Ego dan Bigetron Alpha, bakal bertanding pada ajang playoff MPL Indonesia Season 5. Dilangsungkan pada 10 hingga 12 April, tentunya menarik untuk melihat apakah Bigetron Alpha nantinya bakal berjumpa Alter Ego.

Bagi kedua tim, saat ini masih berjuang untuk mendapatkan trofi MPL pertama mereka. Tetapi di atas kertas Bigetron Alpha menjadi salah satu tim favorit untuk mendapatkan piala pertamanya berkat performa impresifnya di babak Regular Season.

rmitchi bigetron alpha
Sumber: MPL Indonesia

Walaupun begitu, Alter Ego tidak menutup kemungkinan bakal memberikan kejutan. Berhasil finis di posisi ketiga pada MPL Indonesia Season 4, bukan tidak mungkin mereka bakal bermain dengan komposisi yang mengerikan.

Kalau menurut sobat RevivaL sendiri, apakah kalian setuju dengan ucapan dari Rmitchi yang mengatakan para pemain Bigetron Alpha hanyalah melakukan pencitraan ketika turnamen dan sebenarnya tengil?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos