League Of Legends

Tim Esports RNG Jalin Kerjasama dengan Brand Smartphone, Hongmo

Yubian "Arnheim" AsfarMonday, 7 January 2019
Logo article
Ads
Industri esports memang berjalan semakin menjanjikan dari tahun ke tahun, terbukti dengan tim RNG. Organisasi esports asal China, Royal Never Give Up (RNG) baru saja menjalin kerjasama dengan salah satu brand smartphone, Hongmo. https://wp.revivaltv.id/counter-strike/roster-csgo-baru-xcn/ Hongmo menjalin kerjasama sebagai partner strategi global untuk tim esports asal China tersebut. Tepatnya pada akhir bulan Desember 2018 lalu, RNG menyelenggarakan acara Ulang Tahun ke-6 RNG di RNG Beijing Esports. Pada acara tersebut RNG juga mengumumkan kerjasama dengan Hongmo, yang merupakan brand smartphone asal perusahaan telekomunikasi media, Nubia. [caption id="attachment_49229" align="alignnone" width="662"]Zzltai Sumber: RNG[/caption] Menurut kerjasama tersebut, Hongmo menjadi partner strategis untuk RNG dan memproduksi smartphone Hongmo eksklusif dengan kehadiran tim RNG. Di setiap smartphone dihadirkan tanda tangan oleh pemain League of Legends dari tim RNG. Dan untuk smartphone akan mulai tersedia pada 8 Januari 2019 di toko online Nubia, dengan harga sekitar 3.299 RMB atau sebesar 480 USD. BACA JUGA: Opini Tejas “Ace” Sawant Tentang Ranah CS:GO Indonesia dan Signify Ni Fei, Vice President and Co-founder Nubia, mengatakan bahwa slogan RNG - "Never Give Up" memiliki filosofi yang sama dengan slogan dari perusahaan Nubia, yaitu "Be Yourself." Kehadiran kerjasama ini memperpanjang rekor baik dari industri esports di dunia. Beberapa brand ternama memang sudah menjajal kehadiran esports di dunia hiburan. [caption id="attachment_49600" align="alignnone" width="662"]rng smartphone hongmo Sumber: Hongmo[/caption] Namun tim RNG yang terkenal dengan sosok Uzi memang sudah memiliki nilai brand yang sangat tinggi untuk organisasi esports. Bagaimana tidak, mereka memegang 11 kerjasama dengan perusahaan non-endemik. Sebut saja beberapa perusahaan tersebut seperti KFC, Mercedes-Benz, LYNX, Dongpeng Drinks, Doritos dan produk susu Yili. Bahkan jajaran brand endemik di ranah esports jauh lebih sedikit dibandingkan sisanya. Beberapa di antaranya adalah Logitech, HP, DouyuTV, Aofeng gaming chair, dan brand hardware iGAME. [caption id="attachment_49599" align="alignnone" width="750"] Sumber: RNG Esports[/caption] Pada bulan Oktober 2018 lalu bahkan pemain RNG sekaligus atlet League of Legends, Jian "Uzi" Zihao muncul di iklan Nike bersama pemain basket, LeBron James. Kerjasama terakhr yang dijalin RNG sebelum Hongmo adalah Li-Ning. Menjadi brand kebutuhan olahraga pertama yang bertanggung jawab supply baju dan kostum untuk para atlet RNG. Tentu menarik melihat tim esports lain berkembang, setidaknya tim esports Indonesia yang memang sedang berkembang pesat.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos