News

Mengenal Rob Clinton, Founder ONIC yang Lamar Chelsea Islan

Pavel TanujayaFriday, 29 October 2021
Logo article
Ads

Rob Clinton Kardinal, Founder dari ONIC Esports, baru saja melakukan lamaran kepada kekasihnya Chelsea Islan di Bali pada 24 Oktober 2021, sudah siap menikah.

https://wp.revivaltv.id/karina-tank-jungler-counter/

Sebagai salah satu sosok dibaliknya kesuksesan ONIC Esports sekarang ini, Rob akhirnya berhasil menemukan sosok kekasih yang akan menemaninya untuk selamanya.

Sosok Chelsea Islan di mata para masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi. Aktris yang pernah berlaga di serial "Tetangga Masa Gitu" ini akan menjadi tambatan hari sang founder.

BACA JUGA: Tim yang Diwaspadai RRQ Xin di Turnamen M3

Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton

Rob Clinton Chelsea Islan
Photo via: Rob Clinton

Dalam unggahan yang diberikan oleh Rob sendiri di akun Instagramnya, mengungkapkan bagaimana ia ingin menghabiskan sepanjang waktunya bersama dengan sang aktris untuk kedepannya.

Melalui kabar yang didapatkan, hubungan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton sudah berlangsung sejak 2019 yang lalu, dan pada 2021 ini akhirnya mereka berdua akan berlanjut ke level yang selanjutnya.

BACA JUGA: Udil Indikasikan Pemain Alter Ego Berpisah Pasca MPL ID Season 8

Pria yang berumur 28 tahun ini diketahui juga merupakan anak dari anggota DPR Robert Kardinal yang menjabat sebagai anggota DPR RI pada tahun 2014 hingga 2019 lalu.

Rob pun mengikuti jejak sang ayah, melihat dirinya juga berkarier di dunia politik. Rob Cardinal diketahui merupakan politis muda dari Partai Golkar.

BACA JUGA: Perasaan RRQ Vyn & R7 Usai Kalah di Final MPL ID Season 8

https://www.instagram.com/p/CViALksPmfM/

Dalam masa-masa mudanya, ia sempat membuat tim esports bernama ONIC Esports yang sekarang ini sudah sangat berkembang sangat besar di beberapa divisi game.

ONIC Esports sangat terkenal di kalangan para anak muda, terutama dalam game Mobile Legends, karena sempat dipandang sebagai salah satu tim terkuat saat awal-awal terbentuk.

Sebagai salah satu tim yang baru saja menjuarai MPL ID Season 8 kemarin, sang founder juga sekaligus melakukan lamaran kepada sang kekasih.

BACA JUGA: RRQ Xin Utarakan Kemungkinan Tak Ikut M3, Mengapa?

Tidak hanya itu, dia juga menjadi ketua Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) yang membuktikan dirinya memang punya peran di industri video game dan esports.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos