Mobile Legends

Role Paling Susah di Mobile Legends Menurut BKent

Pavel TanujayaThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

YouTuber Gaming Mobile Legends, Brandon Kent atau kerap dipanggil BKent, memberikan tanggapannya soal role paling susah di Mobile Legends sekarang ini.

https://wp.revivaltv.id/udil-bocorkan-pemain-untuk-pon-xx-papua-perwakilan-jawa-barat/

Seperti yang diketahui, pemilihan role di dalam game Mobile Legends sangatlah penting, dan setiap pemain biasanya memegang minimal 1 role dalam setiap pertandingan yang ia mainkan.

Tidak banyak pemain yang bisa memainkan banyak role, karena untuk fokus ke satu role saja sudah sangat sulit dan dibutuhkan waktu latihan yang sangat banyak, sampai kalian sudah bisa selevel dengan pro player.

BKent pun memberikan tanggapannya soal role yang paling sulit, kira-kira role apa yang paling sulit menurutnya?

BACA JUGA: Kalah dari AE & ONIC di Awal MPL Season 8, R7 Sebut Alasannya

Role Mobile Legends Paling Susah Menurut Pandangan BKent

Bkent Joged Twice
Photo via: brandonkentjana

Menurut sang YouTuber di channel YouTube nya, ia mengatakan bahwa role paling sulit zaman sekarang itu bukanlah hyper, melainkan sudah jatuh kepada role tank.

Pastinya kalian kurang percaya bukan dengan hal tersebut? Tetapi memang nyatanya role tank sangatlah susah, dan bisa dibuktikan dari jarangnya pemain Mobile Legends yang banyak memainkan hero tank.

Emang guys ya, gua bilang di zaman sekarang ini ya, role paling susah itu bukan hyper sih, hyper susah sih tetep, tapi tank itu paling susah tetep ya guys. Karena tank sekarang tuh mesti open map, mesti mesti ngerusuh, mesti bantu roaming. 

Pokoknya kalau tank kalian itu bego, itu udah susah banget guys. Makanya sekarang menurut gua tank itu role paling susah. Orang yang bisa main role tank itu menurut gua udah jago banget pasti,” ujar BKent dalam salah satu video YouTube nya.

BACA JUGA: 5 Kage Ungkap M3 Akan Diadakan di Indonesia

Tips bermain Grock

Bisa dibuktikan dari para pemain Mobile Legends yang bahkan sangat jarang bisa ditemukan hero tank dalam permainan bersama publik, terlebih lagi di rank rendah di mana tank merupakan salah satu role yang jarang diminati.

BACA JUGA: Perbedaan Gameplay Ahmad dan Udil di MPL S8 Menurut Donkey

Hal tersebut bahkan sudah dirasakan oleh BKent, dan ia mengatakan bahwa role tank memiliki tugas yang begitu berat sekarang ini, karena hampir semua kegiatan memerlukan tank di dalam game.

Maka dari itulah tank juga terkadang bisa dimainkan untuk role support karena terkadang juga banyak membantu dalam peperangan, jadi bagi kalian yang ingin menjadi jago cobalah role tank.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos