VALORANT

Roster Baru Bigetron Astro, Mirip Seperti NXL Ligagame?

Adrian FabianoThursday, 16 December 2021
Logo article
Ads

Saat turnamen The Esports Club, Bigetron Astro ikut serta dengan roster baru yang mirip seperti NXL Ligagame yang dahulu.

https://wp.revivaltv.id/gambit-acend-leaderboard-emea/

Bigetron adalah salah satu tim esports besar yang ada di Indonesia, mereka semakin dikenal ketika divisi PUBGM yaitu Red Aliens menjadi juara dunia di game tersebut.

Tidak hanya PUBGM, Bigetron juga memiliki divisi lain salah satunya adalah VALORANT yang timnya diberi nama Bigetron Astro. Sayangnya tim ini sudah jarang dilihat di turnamen-turnamen.

Salah satu alasannya adalah kekurangan roster pada tim tersebut, yang menyebabkan ketidakhadiran mereka di turnamen bergengsi seperti VCT 2021 atau turnamen besar lainnya.

BACA JUGA: Alasan IESPA Tidak Daftarkan Tim Wild Rift Ladies ke SEA Esports Championship 2021

Roster Baru Bigetron Astro Seperti NXL Ligagame

Roster Baru Bigetron Astro
Foto via: ligagame.tv

Setelah salah satu roster Bigetron farewell yaitu Fikri "Famouz" Zaki Hamdani, dengan alasan dirinya ingin beristirahat dari scene profesional VALORANT yang sudah diberitahu olehnya dari jauh-jauh hari.

Keluarnya Famouz membuat kurangnya roster Bigetron dan belum ada informasi siapa yang akan menggantikan dan melengkapi roster yang saat ini kosong.

Sempat menjadi berita hangat, Bigetron tiba-tiba muncul pada turnamen The Esports Club dengan roster yang berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bersinar di Playoffs VALORANT Champions 2021

Daftar pemain-pemain dari Bigetron di turnamen yang membuat penggemar salah fokus dibuatnya, karena dari 5 pemain tersebut sebagian besar adalah mantan pemain NXL Ligagame.

Pemain tersebut adalah budimaisteR, vascalizz, no1syboy dan sayoo. 4 pemain tersebut pernah bermain untuk NXL Ligagame bersama fl1pzdjer yang saat ini menjadi IGL di BOOM.

Bigetron menjadi lengkap dengan ditambahnya Cud. Penggemar sangat antusias dan menunggu gameplay mereka di VCT 2022 nanti yang akan bersaing dengan tim seperti ONIC, BOOM dan lain-lainnya.

BACA JUGA: Kalahkan Gambit, Acend Juara VALORANT Champions 2021

https://www.instagram.com/p/CXa-oPQBSxT/

Bagaimana menurut kalian dengan roster baru Bigerton, akankan bisa bersaingan dengan tim-tim besar di Indonesia atau bahkan hingga ke SEA dan dunia?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos