Counter-Strike

Roster CS:GO GODSENT Terbaru Resmi Dirilis, Potensial?

Suluh Anugerah WidyotomoFriday, 15 November 2019
Logo article
Ads

Roster CS:GO GODSENT terbaru resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. Tim asal Swedia, GODSENT mengumumkan bahwa mereka akan kembali naik ke panggung kompetitif CS:GO sejak dibubarkan pada pertengahan tahun 2018 silam.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, GODSENT juga menginformasikan bahwa roster teranyar mereka akan diungkap pada bulan November ini.

Kali ini tim tersebut menepati janjinya, mereka mengungkap siapa saja yang akan menggunakan seragam tim dengan logo all-seeing eye ini di atas panggung lewat unggahan akun Twitter-nya.

https://twitter.com/GODSENTgg/status/1195064023286456320?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwgr%5E363937393b636f6e74726f6c&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Fcounter-strike%2Fnews%2Fgodsent-reveals-its-all-european-csgo-roster

GODSENT mengakuisisi sebuah tim bernama NoChance, tim tersebut berisi pemain sebagai berikut:

  • Kevin “kRYSTAL” Amend
  • Martin “STYKO” Styk
  • Mikail “Maikelele” Bill
  • Jesse “zehN” Linjala
  • Pavle “maden” Bošković

Tidak hanya pemainnya, GODSENT juga ikut merekrut sang pelatih yaitu Jonatan “Devilwalk” Lundberg.

roster csgo godsent terbaru
sumber: ESTNN

Sebelum diakuisisi, roster tersebut bermain di bawah nama SMASH Esports, sebuah organisasi esports asal Belgia di mana mereka bergabung pada bulan September namun dilepas 2 bulan kemudian. Selama masa 2 bulan itu mereka telah bermain dalam 3 turnamen dalam kurun waktu yang cukup singkat.

GODSENT sendiri telah kehilangan semua pemain CS:GO mereka di bulan Juni 2018 silam di mana mereka telah menunjukkan penurunan performa yang signifikan dan kerap tereliminasi lebih awal hingga pada akhirnya seluruh pemain diakuisisi oleh organisasi Red Reserve, organisasi asal Swedia yang masa hidupnya berakhir pada bulan Februari tahun ini.

roster csgo godsent terbaru
sumber: YouTube

Kini GODSENT telah mendapatkan roster baru yang penuh dengan talenta dan pengalaman, mampukah mereka menggunakan kesempatan kedua ini dengan baik dan menjuarai banyak turnamen yang akan datang?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos