Dota 2

Gabbi Bocorkan Roster Evil Geniuses dan Team Secret

Pavel TanujayaThursday, 18 November 2021
Logo article
Ads

Pemain asal Filipina yang baru bergabung di Talon Esports yaitu Gabbi, memberikan bocoran mengenai roster Evil Geniuses dan Team Secret yang terbaru.

https://wp.revivaltv.id/fly-mikoto-hyde-talon-esports/

Melihat akhir tahun sudah ada di depan mata, pastinya beberapa tim sedang mempersiapkan pemain yang cocok dan tentu bursa transfer akan semakin hangat pada season kali ini.

Beberapa pemain terlihat sudah masuk ke tim yang baru, dan pastinya para penggemar esports Dota 2 penasaran dengan pemain lainnya yang akan pindah bukan?

Bocoran datang dari salah satu pemain Talon Esports yang baru saja diumumkan minggu ini, Gabbi, yang memberikan nama roster untuk Evil Geniuses dan Team Secret terbaru nantinya.

BACA JUGA: Pemain Dota 2 yang Diidolakan Xepher & Whitemon

Bocoran Roster Evil Geniuses dan Team Secret

Evil Geniuses Roster
Sumber: Evil Geniuses

Dalam live stream yang dilakukan, Gabbi mengatakan bahwa sebelum masuk ke dalam Talon Esports yang sekarang, ia sempat melakukan trial dalam Evil Geniuses bersama dengan pemain lainnya.

Sayangnya ia tidak mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam tim EG tersebut, dan kabar dari pemain asal Filipina tersebut adalah Nightfall yang mendapatkan posisi dalam pos 3 di tim Evil Geniuses.

Tidak hanya Nightfall, kabar mengejutkan juga datang di mana kabarnya JerAx akan kembali dalam scene kompetitif dan bermain untuk Evil Geniuses, mengumpulkan roster sebagai berikut:

  • Arteezy
  • Abed
  • Nightfall
  • Cr1t-
  • JerAx

BACA JUGA: Pandangan Xepher & Whitemon Melihat Mushi Jadi Pelatih BOOM

Team Secret Roster
Team Secret

Tidak hanya EG, Gabbi juga memberikan nama-nama roster dari Team Secret terbaru nantinya, di mana terlihat ada beberapa rumor yang akan masuk bergabung bersama Puppey dan kawan-kawan.

Iceiceice dikabarkan akan mengisi kekosongan yang ada dalam Team Secret kali ini, dan juga ada SumaiL yang dirumorkan akan membantu Team Secret bermain maksimal pada season kali ini. Berikut rumor roster yang diberikan Gabbi:

  • Nisha
  • SumaiL
  • iceiceice
  • Yapzor
  • Puppey

Gabbi juga menyebutkan rumor Taiga tidak akan lagi bersama dengan Team Liquid dan kekosongan tersebut akan diisi oleh Zai yang baru saja diumumkan bergabung dalam tim tersebut.

Gabbi Dapat Tawaran Uji Coba Tim Lain

Gabbi Talon Esports
Photo via: khimvillafuerte

Selama berbicara mengenai karirnya. Gabbi sempat memberikan informasi dia sempat menerima tawaran uji coba untuk tim Nigma Galaxy SEA dan No-Ping, bermain sebagai carry.

Ia juga menambahkan bahwa kpii dan Fly yang sekarang menjadi rekan satu tim untuk Talon Esports, tidak dapat bermain di Filipina melihat regulasi yang masih ketat. Dikabarkan dua pemain tersebut pun harus bermain dari Thailand sampai turnamen Major selesai.

Semakin menarik ya bursa transfer akhir tahun kali ini dalam scene Dota 2, semoga saja para tim bisa memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa nantinya ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Awal Mula Whitemon Bisa Bergabung Dengan T1

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos