Mobile Legends

Menuju Royal Derby Playoffs MPL Season 8, Sanz & CW Beri Komentar

Pavel TanujayaSaturday, 23 October 2021
Logo article
Ads

ONIC Esports akan kembali melawan RRQ Hoshi, menjadikan pertandingan Royal Derby akan dilaksanakan pada day 3 playoffs MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/evos-rekt-floryn-aura-mpl-season-8/

Kemenangan telak yang dirasakan oleh ONIC Esports di upper bracket melawan EVOS Legends tentu merupakan sebuah pencapaian yang sangat memuaskan bagi Sanz dan kawan-kawan.

Melalui kemenangan yang didapatkan oleh tim landak kuning tersebut, mereka akan lanjut bertemu dengan RRQ Hoshi yang bersama-sama sudah menunggu di upper bracket dari hari pertama playoffs MPL ID Season 8.

BACA JUGA: ONIC Vs EVOS di Playoffs MPL Season 8, Xin Ingin Tim Ini Menang

Komentar Sanz & CW Mengenai Royal Derby di Playoffs MPL Season 8

RRQ Hoshi
Sumber: YouTube Team RRQ

Melalui media interview yang dilakukan setelah Sanz dan kawan-kawan berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan kemenangan yang telak, mereka menyebutkan bahwa sudah siap untuk melawan sang raja.

Dua tim yang bertajuk raja dan langit ini akan segera bertemu dalam pertandingan royal derby dalam pertandingan besok di day 3. Hal ini membuat tim ONIC harus mewaspadai beberapa strategi dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Alasan EVOS Rekt Pick Hero Floryn Melawan Aura di MPL Season 8

CW sendiri mengatakan bahwa tim RRQ Hoshi memiliki kelebihan yang sangat banyak dari segi pengalaman, sampai chemistry yang sangat bagus antara sesama pemain mereka.

"Salah satunya pemain-pemain veteran yang udah berpengalaman di nasional dan internasional, dan player-playernya emang chemistrynya dapet sih, dari segi gameplay ya mereka keren lah mainnya," ujar CW.

BACA JUGA: Mobile Legends Semakin Luas! ByteDance Luncurkan Server China

CW Sanz ONIC
docs.RevivaL

Dari beberapa kekuatan tersebut, CW tentu saja akan berhati-hati dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan tim raja dan menurunkan mereka ke lower bracket.

Sanz di satu sisi tidak dapat melihat apapun kelebihan dan kesulitan yang akan dialami dalam melawan RRQ Hoshi, karena selama babak regular season mereka tidak pernah kalah dengan sang raja.

"Kalau aku enggak tau sih, soalnya dari kemaren menang terus," tutur Sanz dengan singkat.

BACA JUGA: Tim yang Pantas Lolos M3 Menurut RRQ Xin

Memang jika melihat sesuai dengan fakta yang ada, RRQ Hoshi selama 2 pertandingan melawan ONIC Esports di dalam regular season tidak pernah mendapatkan poin kemenangan sama sekali.

Apakah ONIC lah yang akan menjadi juara di season kali ini melihat permainan mereka yang sangat maksimal dari babak pertama sampai ke babak terakhir ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos