Royal SEA Challenge Day 2: BOOM Dapat Kemenangan Pertama

Adrian FabianoWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Kemarin pertandingan day 2 di Royal SEA Challenge terdapat kabar baik yaitu BOOM berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka.

https://wp.revivaltv.id/frostmisty-ingin-jadi-pelatih-jika-gajinya-sebesar-ini/

Tepat tanggal 8 November 2021, Royal SEA Challenge yang diadakan oleh Epulze menawarkan hadiah sebesar 10.000 USD kepada masing-masing pemenang.

Terdapat 12 tim yang berpartisipasi di turnamen ini, yang terdiri dari 7 tim undangan yaitu BOOM, Paper Rex, Todak, Kingsman, South Built, Sharper dan Team Big BAMM.

Selanjutnya terdapat 5 tim yang berhasil memenangkan qualifier di masing-masing negara yaitu BEAST, DXG, Bren Esports, Louvre dan tim Bleed.

Mereka akan dibagi menjadi 2 grup yaitu A dan B, diawali dengan pertandingan grup A selama 5 hari dari tanggal mulai turnamen Royal SEA Challenge.

BACA JUGA: 3 Tim Asia Pasifik VALORANT yang Sangat Diwaspadai

Kemenangan Pertama BOOM di Royal SEA Challenge

Royal SEA Challenge
Foto via: liquipedia

BOOM Vs Todak

Dua hari lalu, BOOM harus puas dengan hasil seri melawan tim asal Thailand, tetapi karena skornya lebih besar tim Sharper maka mereka mendapatkan -4 atas kekalahan tersebut dan berada di posisi tidak aman.

BOOM menunjukan performanya saat melawan Todak, dengan kemenangan tersebut mereka berhasil naik ke posisi kedua. Permainan luar biasa dari BerserX adalah salah satu faktor kemenangan mereka.

BACA JUGA: Alasan Frostmisty Memilih Jadi Talent Daripada Pemain Profesional

Louvre Vs DXG

Setelah memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup jauh saat melawan tim Todak di hari pertama, Mereka memenangkan pertandingan lagi di hari kedua ini.

Louvre yang berada di posisi puncak saat itu, kini menjauhkan selisih skor dengan urutan kedua setelah menang melawan DXG. Mereka sudah mendapatkan total skor 17 dari 2 pertandingan.

BACA JUGA: Fat Penguin & Nay Lengkapi Roster Morph Team

Kingsman Vs Sharper

Royal SEA Challenge
Foto via: epulzegaming

Pertandingan Sengit dari kedua tim yang terbilang kuat di Asia ini, Sharper berhasil mengalahkan musuhnya di pertandingan pertama dan dibalas oleh Kingsman di pertandingan kedua.

BACA JUGA: Rawkus Resmi Menjadi Pelatih Tim Sentinels

Pertandingan dengan hasil seri tersebut, membuat Sharper mendapatkan tambahan skor, karena dari total skor mereka lebih banyak daripada Kingsman dari dua pertandingan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos