Royal SEA Challenge Day 3: BOOM Dapatkan Hasil Seri Kedua

Adrian FabianoThursday, 11 November 2021
Logo article
Ads

Tim Indonesia yang berlaga di Royal SEA Challenge Day 3 yaitu BOOM Esports kembali mendapatkan hasil seri untuk kedua kalinya.

Kemarin adalah hari ketiga pada turnamen Royal SEA Challenge di grup A, di sana LVR dapat 3 kali kemenangan berturut-turut setelah menang melawan tim Sharper.

https://wp.revivaltv.id/royal-sea-challenge-day-2-boom/

Turnamen yang diadakan pada tanggal 8 November ini mengundang banyak tim-tim besar dari berbagai negara, mereka menerima undangan untuk menjadi juara di turnamen tersebut.

Epulze selaku pembuat dan yang mengadakan turnamen Royal SEA Challenge ini menawarkan hadiah yang cukup besar, dengan total prize pool sebanyak 10.000 USD atau 143 juta rupiah.

Turnamen tersebut ada tim yang menjadi perwakilan dari Indonesia yaitu tim BOOM dan BEAST bersama dengan 9 tim lainnya yang bertanding nantinya.

BACA JUGA: Frostmisty Ingin Jadi Pelatih Jika Gajinya Sebesar ini

Kedua kalinya BOOM Dapat Hasil Seri di Royal SEA Challenge

Royal SEA Challenge
Foto via: liquipedia

BACA JUGA: Fat Penguin & Nay Lengkapi Roster Morph Team

BOOM Vs Kingsman

Performa BOOM di pertandingan pertama sangatlah bagus, mereka berhasil unggul dari tim Kingsman dengan skor 13-9. Membuat para penggemar dari Indonesia sangat antusias.

Kingsman dapat memimpin di awal pertandingan kedua dan menang di pertandingan tersebut dengan skor 13-10, walaupun BOOM kalah di pertandingan kedua tetapi mereka menang dari banyaknya skor.

BACA JUGA: 3 Tim Asia Pasifik VALORANT yang Sangat Diwaspadai

LVR Vs Sharper

Royal SEA Challenge
Foto via: epulze

Keduanya adalah tim yang cukup kuat di turnamen ini, LVR sangat mendominasi di grup A dan membuktikan kualifikasi mereka, dengan mengalahkan Sharper 2-0.

LVR mendapatkan kemenangan berturut-turut sebanyak tiga kali, kini mereka sudah mengumpulkan 30 point di grup A dan menjauhkan perbandingan skor dengan posisi kedua yaitu BOOM.

BACA JUGA: Rawkus Resmi Menjadi Pelatih Tim Sentinels

DXG Vs Todak

Keduanya ada di posisi tidak aman yaitu ada di urutan kelima dan keenam, jika mereka tidak keluar dari sana dapat mengakibatkan mereka harus gugur di group stage ini.

Awalnya DXG sangat mendominasi tetapi, di pertandingan kedua di balas oleh tim Todak dan dapat hasil yang seri, dengan skor lebih banyak diperoleh tim DXG.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos