Royal SEA Challenge Day 4: LVR Puncaki Grup A

Adrian FabianoFriday, 12 November 2021
Logo article
Ads

Kemarin tim-tim yang berada di grup A telah menunjukan performa di Royal SEA Challenge Day 4 dan LVR tetap menjadi sang penguasa di grup tersebut.

https://wp.revivaltv.id/royal-sea-challenge-day-3-boom-seri/

Terdapat 12 tim yang berpartisipasi dalam turnamen Royal SEA Challenge yang dibuat diselenggarakan oleh Epulze, mereka hadir dari berbagai negara yang ada di SEA.

Babak grup dibagi menjadi dua bagian dari 12 tim, turnamen dimulai dari pertandingan tim-tim yang ada di grup A yaitu BOOM, LVR, Kingsmen, Sharper, DXG dan Todak.

Kemarin adalah hari keempat pada turnamen Royal SEA Challenge di grup A, di sana LVR masih menjadi pemimpin di leaderboard grup stage selama empat hari.

BACA JUGA: Fat Penguin & Nay Lengkapi Roster Morph Team

LVR Sang Penguasa Leaderboard Grup A Royal SEA Challenge

Royal SEA Challenge
Foto via: liquipedia

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 2: BOOM Dapat Kemenangan Pertama

BOOM Vs DXG

BOOM lagi-lagi dapat hasil seri setelah DXG yang menjadi lawannya, sebelumnya mereka sudah dapat hasil seri saat melawan Kingsman dan Sharper di hari pertama dan ketiga.

Pertandingan pertama sangat lah sengit dan berhasil dimenangkan oleh BOOM dengan skor 18-16, tetapi DXG mampu membalas di pertandingan kedua dengan skor 13-11.

BACA JUGA: Rawkus Resmi Menjadi Pelatih Tim Sentinels

TODAK Vs Sharper

Royal SEA Challenge
Foto via: epulze

TODAK adalah tim urutan terakhir yang sampai hari keempat belum mempunyai kemenangan di pihaknya, berhasil membuat imbang tim asal Thailand yaitu Sharper yang mengalahkan DXG.

Pertandingan pertama dimenangkan oleh Sharper dengan skor yang cukup jauh yaitu 13-3, tetapi Todak mulai bangkit dan berhasil membalikkan keadaan di pertandingan kedua dengan skor 14-12.

BACA JUGA: Rapheleen & Frizznatsz Jadi Pemain Baru Morph Team

LVR Vs Kingsmen

Tim LVR berhasil menguasai jalannya pertandingan pertama dan kedua, yang membuat Kingsmen kewalahan dibuatnya sehingga pertandingan ini dimenangkan oleh LVR dengan skor 2-0.

Setelah pertandingan ini, LVR masih menjadi tak terkalahkan dari 8 pertandingan dan 4 tim lawannya hingga sekarang. Mereka masih menjadi penguasa di leaderboard grup A.

BACA JUGA: 3 Tim Asia Pasifik VALORANT yang Sangat Diwaspadai

https://www.youtube.com/watch?v=I5kAMFESyKs

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos