Royal SEA Challenge Day 5: BOOM Turun Posisi Ketiga

Adrian FabianoSaturday, 13 November 2021
Logo article
Ads

Kemarin adalah hari kelima sekaligus hari terakhir di turnamen Royal SEA Challenge dan BOOM turun posisi ketiga.

https://wp.revivaltv.id/royal-sea-challenge-day-4-lvr/

Sudah lima hari di turnamen Royal SEA Challenge berjalan dan merupakan penentu siapa yang akan gugur atau pun yang lolos dari grup A ke babak selanjutnya yaitu playoffs.

6 Tim bertanding dengan seluruh kekuatan,strategi dan kemampuan mereka untuk berada di posisi aman leaderboard grup A, yaitu di 4 besar teratas.

Pertandingan yang sangat sengit menjadi tontonan yang sangat seru dan menarik minat para penggemar, penikmat dan penonton VALORANT, dengan mendukung tim kesayangan mereka.

BACA JUGA: Bursa Transfer di Dunia VALORANT Menurut Joshua

Kingsmen Balap Posisi BOOM di Royal SEA Challenge

Royal SEA Challenge
Foto via: liquipedia

LVR Vs BOOM

Tim BOOM menjadi lawan terakhir sang penguasa leaderboard grup A yaitu LVR dengan tanpa kekalahan dan seri satu pun. Mereka dalam kondisi lelah karena sudah bertanding di turnamen lain.

BOOM harus kalah dengan LVR di dua pertandingan sekaligus dengan selisih 5-6 skor, yang membuat mereka turun posisi dari kedua menjadi ketiga. Hal ini tidak membuat mereka gugur.

BACA JUGA: Rapheleen & Frizznatsz Jadi Pemain Baru Morph Team

TODAK Vs Kingsmen

Royal SEA Challenge
Foto via: epulze

Pertandingan terakhir bagi kedua tim di grup A ini, yang menjadikan usaha terakhir mereka untuk gugur atau lanjut ke babak selanjutnya di turnamen ini.

TODAK lagi-lagi belum mendapatkan kemenangan di pihak mereka dari lawannya, yang membuat Kingsmen naik menjadi ke posisi kedua setelah berhasil menang di 2 pertandingan.

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 3: BOOM Dapatkan Hasil Seri Kedua

Sharper Vs DXG

Tidak seperti 2 pertandingan saat melawan Kingsmen dan LVR, DXG mengalami perkembangan saat melawan Todak dan BOOM yang berhasil membuat seri lawannya.

Kini DXG kembali membuat pertandingan menjadi seri dari lawannya, walaupun mereka menang skor tetapi tidak bisa balap posisi dari Sharper pemegang posisi keempat.

BACA JUGA: Fat Penguin & Nay Lengkapi Roster Morph Team

https://www.youtube.com/watch?v=WXq8rsd_Tbg

Mampukah BOOM Esports mendapatkan hasil yang terbaik di turnamen Royal SEA Challenge ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos