Mobile Legends

RRQ Acil Siapkan Counter META Peci ONIC di M3

Pavel TanujayaWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Pelatih RRQ Hoshi, Acil sebut akan mempersiapkan counter dari META peci pelatih ONIC Esports, Mars di M3 World Championship nanti.

https://wp.revivaltv.id/mpli-2021-blacklist-onic/

META peci gaming yang digunakan oleh pelatih dari ONIC Esports dalam playoff MPL ID Season 8 kemarin terlihat sangat efektif, dan bahkan dipandang oleh banyak sekali netizen.

Pasalnya, tim mereka berhasil menjadi juara di season 8 kemarin dengan permainan yang sangat luar biasa, mengalahkan tim RRQ Hoshi dengan skor yang sengit. Untuk menghadapi META tersebut Acil sudah menyediakan strategi counter.

BACA JUGA: Antimage Dirumorkan Kembali ke ONIC, Mars Beri Tanggapan

Acil Sudah Siapkan Counter META Peci ONIC di M3

Dalam live instagram yang dilakukan oleh Acil, ia mengatakan bahwa akan menyediakan atribut untuk bisa melawan META peci yang terlihat efektif digunakan oleh ONIC Esports.

Sebelum M3 dimulai nanti, Acil akan mempersiapkan sorban sebagai tandingan untuk peci ONIC Esports, melihat tidak ingin kalah dengan Mars dalam memperebutkan juara internasional nantinya.

"Nanti saya beli sorban untuk M3. Kalau Mars juara (MPL ID Season 8) pakai peci, saya mau pakai sorban. Saya juga mau juara," ungkap Acil.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Zeys, Bukan EVOS

RRQ Acil Sorban

Acil pun sebelumnya sudah mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk bisa memenangkan M3 World Championship nantinya, melihat dirinya belum pernah mendapatkan piala sama sekali selama di RRQ.

Terlihat dari permainan Psychoo dan kawan-kawan pada MPLI 2021 kemarin yang sangat maksimal, tentu RRQ Hoshi terlihat sudah matang mempersiapkan diri mereka untuk turnamen M3 nanti.

BACA JUGA: ONIC Tidak Ganti Roster di MPLI 2021, Ini Penjelasan Mars

Sayangnya RRQ harus gugur di babak semifinal melawan Blacklist International, dan gagal mendapatkan gelar juara pada MPLI 2021 kali ini. Segala cara tentu akan dilakukan oleh Acil untuk bisa mencapai targetnya mengangkat piala.

Sorban yang dijanjikan akan digunakan pun bisa menjadi salah satu gimmick bagi dirinya untuk bisa menjadi juara pada turnamen Mobile Legends akhir tahun ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos