Mobile Legends

Awal Mula RRQ Albert Jadi Pemain Profesional

Pavel TanujayaSaturday, 9 October 2021
Logo article
Ads

Legenda EVOS Legends, Donkey menceritakan bagaimana awal mula RRQ Albert bisa menjadi pemain profesional Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/hal-wajib-dimiliki-pro-player-blck-ohmyv33nus/

RRQ Albert berhasil menaikkan namanya menjadi sangat tinggi dalam scene Mobile Legends Indonesia bersama dengan RRQ Hoshi sebagai jungler terbaik sekarang ini.

Sebagai pemain yang masih sangat muda, ia dipandang oleh pemain profesional lainnya sebagai salah satu pemain yang sangat lihai dalam memainkan hero assassin.

Nah, ternyata sebelum ia sudah menjadi sangat sukses seperti sekarang, sebelum menjadi pemain profesional, Albert hanyalah fans biasa yang sering melakukan mabar.

BACA JUGA: Kalah Lawan EVOS di Week 8 MPL Season 8, Ini Pendapat Albert & Vyn

Awal Mula RRQ Albert Jadi Pemain Profesional

RRQ Albert

Dalam video Donkey di YouTube saat menghampiri GH RRQ Hoshi, Oura mengatakan bahwa dulu awal pertama kali bertemu dengan Albert dari game karena sering melakukan party dengan pro player.

Donkey pun juga menjelaskan bagaimana ia sering menonton ke beberapa pertandingannya bahkan sampai berada di dekat dirinya saat bermain, layaknya seorang fans biasa.

BACA JUGA: Tanggapan EVOS LJ Setelah Dimainkan pada MPL ID Season 8

Albert juga sering membawa teman-temannya untuk bermain party bersama dengan Donkey, hanya saja mantan tank EVOS tersebut tidak begitu suka dengan gaya permainan teman-temannya Albert.

"Sumpah dia itu sering banget ya, namanya Albert itu ngajak party gua pasti ajak temen-temennya enggak jelas sumpah. Gua marahin, gua enggak mau main lagi kalau ajak temen-temen lu," cerita Donkey.

BACA JUGA: Pemain Profesional Tidak Masuk Roster Indonesia Vs Filipina, Emperor Beri Tanggapan

Vyn Albert El Clasico
Photo via: Donkey Bar Bar

Ternyata memang awal mula Albert sebelum menjadi pemain profesional sudah sering bermain bersama pemain profesional lainnya nih, dan dari situlah mungkin ia bisa dipandang memiliki kemampuan yang hebat.

Keberadaannya di MDL pun bisa dibilang begitu cepat, sampai akhirnya di season 6 ia bisa dinaikkan ke MPL dan bahkan memenangkan turnamen tersebut dengan baik.

BACA JUGA: Main Mobile Legends Gampang Kena Comeback, RRQ Vyn Beri Alasannya

Berbeda dengan Vyn yang kebetulan juga menjadi bintang tamu di video tersebut, di mana Oura dan Donkey sudah bertemu dengannya karena Vyn sendiri sudah banyak mengikuti beberapa turnamen Mobile Legends.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos