Mobile Legends

RRQ Albert Jadi Pemain Pertama yang Diumumkan Bermain di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu jungler terbaik dari RRQ Hoshi, yaitu Albert, resmi diumumkan bermain di MPL ID Season 8 dan menjadi pemain pertama yang diumumkan.

https://wp.revivaltv.id/jawaban-funi-saat-dikabarkan-akan-keluar-dari-evos/

Semakin mendekati hari di mana roster lock dijanjikan akan hadir di awal bulan Juli, semakin banyak juga tim-tim yang mulai memperlihatkan pemain-pemain baru mereka.

Beberapa tim seperti RRQ Hoshi mulai memperkenalkan isi roster mereka untuk turnamen yang sudah dinanti-nantikan, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Bagaimana susunan roster kira-kira nantinya?

BACA JUGA: Fredoqt & Vaanstrong Keluar Squad, Siap Pindah Tim?

RRQ Albert Resmi Bermain di MPL ID Season 8!

RRQ Albertt MPL ID Season 8

Kemarin malam, tepatnya pada 5 Juli 2021, RRQ mengumumkan untuk pertama kalinya pemain yang akan bermain di MPL ID Season 8, dan pemain tersebut adalah sang jungler dengan julukan Bayi Alien.

Permainannya di Season 7 kemarin tentunya sangat memuaskan, terlebih lagi ia mendapatkan savage yang sangat indah, dan pasca kelulusan SMA, ia optimis bisa membawa RRQ menjadi juara.

BACA JUGA: Apakah Sistem Warding Perlu Dalam Mobile Legends, Ini Kata KB!

https://www.instagram.com/p/CQ8y6FUh1wg/

Dalam perkenalannya di video YouTube RRQ, Albert menerima kartu ucapan bertuliskan "Happy Graduation," dan karena sudah lulus mereka berharap Albert bisa fokus kembali membawa nama RRQ menjadi juara.

Masih ada tersisa 5 slot lagi di susunan roster, dan seiring berjalannya hari, satu per satu pun akan segera diumumkan. Biasanya pemain-pemain yang misterius akan diperkenalkan di terakhir-terakhir nih sobat RevivaL!

BACA JUGA: DayLen Saints Indo Sebut Akan Ada Pengumuman Susulan, Sinyal Tim Baru?

Alter Ego Juga Kedatangan Pemain Baru

Alter Ego Rasy
Photo via: alteregoesports

Melihat berita dari tim lain, Alter Ego tampaknya kedatangan pemain baru yang dapat membantu mereka meningkatkan gameplay yaitu, Rasy yang telah resmi diumumkan.

Mantan pemain ONIC Esports tersebut sudah dirumorkan akan masuk ke Alter Ego semenjak pertama kali bursa transfer sedang berjalan, dan bahkan Regi selaku pelatihnya pun sudah membocorkan.

Bocoran mengenai Rasy dan LeoMurphy yang pasti akan bermain, tentu sudah menjadi bocoran yang sangat kuat.

BACA JUGA: Lepas Pemain dan Pelatih, Burmese Ghouls Resmi Bubar

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos