Mobile Legends

RRQ Albert Sebut Jungler Terjago, Ada yang Bukan dari Indonesia!

Yohanes MelkyFriday, 19 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu jungler terbaik di Indonesia, RRQ Albert menyebutkan 2 nama yang menurutnya juga jago, dan rupanya ada satu yang bukan pemain Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/mpl-indonesian-esports-awards-2021/

Albert memang dikenal tangguh selama menggunakan hero assassin dan sangat lihai. Namun, siapa sangka ia juga masih memandang pemain lain jago menurutnya pribadi.

Melalui kesempatan bersama Jonathan Liandi, Albert sebutkan dua pemain yang menurutnya adalah top player. Ia menyatakan pemain ONIC asal Indonesia dan Filipina yang ia anggap jago dan bisa diwaspadai.

Siapakah dua pemain ONIC yang dijadikan acuan top player oleh sang ‘Bayi Alien’? Mengapa ia bisa setakjub itu pada mereka?

BACA JUGA: EVOS Rekt Tanggapi Zeys Mengenai Dirinya Hanya Bisa Bermain MM

RRQ Albert Sebut Kairi dan Sanz Jungler Terjago Saat Ini

RRQ Albert Sebut Kairi dan Sanz Jungler Terjago Saat Ini
Photo via Empetalk

BACA JUGA: Ratu Aulia, Seleb TikTok Dukung Tim Indonesia di Ajang M3

Ternyata RRQ Albert memiliki pendapatnya sendiri terkait pemain yang handal. Tentu selain dirinya, terdapat pemain dari tim lain yang bisa dikatakan top player.

Pada Empetalk ia menyatakan kekagumannya pada seorang jungler dari ONIC PH bernama Kairi. Keahlian Kairi yang bisa bermain dengan sangat lihai dari segi mikro dan makro, serta seringnya ia melakukan montage, memberikan kesan tersendiri bagi Albert.

Photo via Facebook ONIC Kairi

“Kalo sekarang mungkin Kairi, ONIC PH. Dia jago, bukan dari segi mekanik doang dan makro juga ada.” Ucap Albert.

Selain Kairi, ternyata Albert juga mengakui keahlian dari jungler sekaligus rival satu negaranya. ONIC Sanz menjadi pemain yang diakui kehebatannya oleh Albert.

Albert mengakui kelihaian Sanz dalam memanfaatkan jungler. Tentu sebagai jungler memang sudah sangat lazim untuk kita fokus pada creep hutan bukan?

“Yang kedua Sanz, dia farming-nya pinter dan cepet banget. Terus mekaniknya juga tinggi banget.” Tambah Albert.

BACA JUGA: Albert Jelaskan Penyebab Kekalahan RRQ di Final MPL Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=Xx-raSW2Vjg

Menurut Albert dua pemain tersebutlah yang menjadi pemain paling jago pada META sekarang ini. Namun, Albert tetap yakin bahwa dirinya masih bisa melampaui kemampuan mereka.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah ada pemain jungler jago lain yang mungkin lebih kuat dari yang disebutkan Albert?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos