Mobile Legends

RRQ Albert Respon Komentar Netizen "Hanya Bisa Hero Ling"

Pavel TanujayaMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain kunci dari RRQ Hoshi, Albert, terkenal dengan hero Ling nya, dan ia baru merespon komentar negatif netizen soal dirinya.

https://wp.revivaltv.id/clover-jawab-isu-evos-luminaire-main-di-mpl-season-8/

Bagi para penggemar MPL dari musim 6, tentu sudah tidak asing lagi dengan pemain jungler muda yang satu ini, yaitu Albert. Dirinya sudah dikenal sebagai bayi alien oleh para penonton MPL.

Kemampuannya dalam memegang role jungler sangat lihai, terutama saat menggunakan hero Ling. Tetapi banyak netizen yang berkomentar Albert hanya bisa menggunakan hero Ling, bagaimana respon sang bayi alien?

BACA JUGA: Alasan Kenapa Kadita Jadi Hero Signature God1va

Dikomentari Hanya Bisa Hero Ling, Ini Komentar RRQ Albert

Albert MPL ID Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Albert berbincang dengan para caster setelah selesai bertanding dengan Bigetron Alpha di week 2, dan ia mengatakan bahwa sebenarnya ia sedikit kangen dengan menggunakan hero Ling.

Memang tidak diragukan lagi, karena ia hanya menggunakan hero ini pada week 1 MPL ID Season 8, dan setelah itu kita bisa melihat hero Ling nya banyak di banned oleh tim lawan.

BACA JUGA: Hanz Yakin Geek Fam Lolos Playoffs MPL Season 8 Karena Ada RBG

Menanggapi komentar para netizen pun, Albert sangat cuek dan tidak peduli dengan perkataan para netizen, karena memang sudah terlalu banyak diberikan komentar negatif yang sama.

"Ya terserah mereka lah mau nge-judge apapun," ujar Albert dalam sesi bincang-bincang di akhir match melawan Bigetron Alpha.

Ia pun juga menambahkan pesan kepada tim lawan untuk sekali-kali melepas hero Ling nya saat draft pick, agar bisa digunakan kembali dalam match pertandingan MPL.

BACA JUGA: Royal Derby atau El Clasico, Mana Pertandingan Paling Panas Menurut R7?

Banyak Streamer Memuji Kehebatan Ling Albert

Hero Jungler ML
Photo via: Mobile Legends

Nyatanya sudah sangat banyak streamer-streamer bahkan juga pemain profesional yang beranggapan bahwa Ling dari si bayi alien memang tidak dapat diremehkan.

Kecepatan tangan, dan juga cara ia melakukan farming begitu cepat, sampai membuat musuh terkadang kewalahan membunuh dirinya dalam setiap pertandingan.

Salah satunya yang beranggapan demikian adalah pemain Alter Ego Ahmad, yang pernah menyampaikan kepada RevivaLTV dalam sesi wawancara bersama media, bahwa Ling Albert sungguh berada di level yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Ahmad Beri Tanggapan Mengenai Ling RRQ Albert

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos