Mobile Legends

RRQ AP Jelaskan Maksud dari Reset, Bukan Karena Hasil MPL Season 7!

Pavel TanujayaSaturday, 26 June 2021
Logo article
Ads

RRQ Hoshi akan melakukan reset sesuai dengan kata AP untuk MPL ID Season 8, apakah karena hasil buruk MPL ID Season 7 kemarin?

https://wp.revivaltv.id/renbo-ingin-satu-tim-dengan-pemain-rrq-onic/

Seperti yang kita ketahui, tim yang sebelumnya telah mendapatkan gelar juara 2 kali berturut-turut di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, tampaknya harus gagal dalam usaha mendapatkan gelar 3 kali beruntun.

Para fans RRQ sudah berharap besar aga tim ksatria kuning ini mampu mendapatkan gelar juara yang keempat di Season 7. Ada banyak sekali faktor-faktor yang disebutkan oleh para fans.

Pak AP pun mengatakan kalau untuk bisa mengembalikan RRQ seperti dulu lagi diperlukan reset dalam diri pemainnya, berikut penjelasannya!

BACA JUGA: AP Bicara Kemungkinan Hadirnya RRQ PH Mobile Legends

RRQ Akan Reset Untuk MPL ID Season 8, Apa Maksudnya?

Xin MPL ID Season 8

Dalam Planet Esports RevivaLTV 24 Juni 2021, kita dapat mendengarkan bagaimana Pak AP menjelaskan soal kondisi timnya untuk persiapan menyambut MPL ID Season 8.

Dalam perbincangannya mengenai performa RRQ ke belakang ini, ia mengatakan bahwa pemain RRQ membutuhkan apa yang dinamakan reset karena sudah terlalu sering menang.

"Reset itu berarti pemain-pemain senior yang pernah bawa kita juara perlu di reset. Selama 1 tahun gak pernah kalah itu masalah sebenernya, MPLI juara juga. Saya pengen balikin lagi mentality mereka." ujar Pak AP.

BACA JUGA: Pandangan RRQ AP Soal Kegagalan di MPL ID Season 7

Sebagai CEO, ia pun merasakan bahwa ada sebuah rasa di mana kesombongan datang sedikit karena sudah mendapatkan juara berkali-kali, dan disitulah permasalahannya muncul.

Dengan adanya reset yang dilakukan, mereka akan coba untuk mengembalikan lagi mentalitas para pemain seperti dulu, ketika belum mendapatkan juara sama sekali.

"Saya pikir itu (reset) penting ya, semua sepakat bukannya si A yang main bukan si B yang main, tetapi yang main adalah yang terbaik dari antara kita semua, yang pantes main di tim inti.

Atas dasar itu, semua punya semacam persaingan sehat, pemain senior juga gak boleh santai-santai, kesempatan akan sama dengan pemain baru." Lanjut Pak AP menjelaskan.

BACA JUGA: Bocoran Kapan Roster Lock & MPL ID Season 8 Dimulai

https://youtu.be/VYM1CgKeLas?t=6123

Nah, siapa yang sudah tidak sabar melihat performa RRQ di Season 8 nanti nih, semoga saja mereka bisa memberikan pertandingan yang seru ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos