Mobile Legends

RRQ AP Jelaskan Mengenai Perombakan Roster RRQ Hoshi!

PradeepashaMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

RRQ Hoshi bisa dibilang cukup terpuruk di MPL Season 7 kemarin, dan AP sebut akan adanya perombakan roster terhadap timnya tersebut, tetapi para netizen belum melihat adanya perombakan.

Performa tim RRQ Hoshi naik turun di babak regular season, di babak play off pun mereka harus langsung pulang setelah kalah di pertandingan pertama.

https://wp.revivaltv.id/hasil-play-in-mdl-season-4-ada-2-tim-baru-di-mdl-mendatang/

Pihak RRQ pun akhirnya dikabarkan mengambil tindakan tegas setelah mereka menerima hasil yang cukup buruk itu. Mereka memutuskan untuk melakukan perombakan.

Perombakan tersebut berlangsung cukup lama dan akhirnya baru saja selesai beberapa waktu lalu. RRQ Hoshi juga sudah mengumumkan beberapa pemain mereka untuk musim depan.

BACA JUGA: Inilah 5 Hero Offlaner Terbaik Menurut EVOS Antimage!

AP Buka Suara Soal Perombakan Roster RRQ Hoshi!

Saat melihat pengumuman pemain-pemainnya, para penonton dan penggemar merasa bahwa RRQ tidak melakukan perombakan seperti yang dikabarkan.

Hal itu karena RRQ Hoshi sendiri memiliki pemain yang kurang lebih sama seperti musim lalu, hanya saja ditambah Clay, lalu Taka dan Wizzking yang keluar, sisanya pemain musim lalu kecuali Lemon yang masih belum jelas.

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini CEO dari RRQ yaitu RRQ AP menjelaskan mengenai perombakan yang kemarin baru saja dilakukan oleh timnya itu.

RRQ AP
Sumber: Instagram @rrq_ap

Ia mengatakan kalau memang timnya sedang melakukan rombak, ia menyebutnya reset yang berarti kembali dari nol. Ia juga mengakui kalau semua pemain musim lalu ikut ditrial juga.

Khususnya untuk Hoshi itu sebenarnya statement saya dari awal emang apa adanya, reset. Reset itu berarti balik dari nol. Dari mula kan, kita mulai dari nol lagi, itu yang dijalanin sebenarnya. Dan saya nggak mencoba untuk menutupi bahwasanya semua (pemain RRQ Hoshi) di-trial ulang,” jawabnya eksklusif di kanal YouTube Esports.id.

Sosok yang akrab dipanggil Pak AP ini juga menjelaskan kalau sejatinya ada sekitar 20 orang yang sempat trial. Ada yang dari RRQ Hoshi musim lalu, RRQ Sena, dan dari luar RRQ juga.

Hanya saja banyak yang tidak keterima masuk ke RRQ Hoshi. Namun tetap saja sebenarnya kemungkinan RRQ Hoshi akan memiliki pemain-pemain baru juga sangat tinggi awalnya.

Ada kurang lebih hampir 20 orang yang kita trial. Sekarang terpilih ada beberapa ini kan, tapi sebenarnya ada banyak yang udah ikutan trial akhirnya nggak jadi, akhirnya cuman sekali doang, ada yang dari Sena juga. Jadi, sebenarnya kesempatan untuk melihat muka-muka baru (peluangnya) sangat-sangat besar" tambahnya.

BACA JUGA: Diserang Netizen Malaysia, Konten Video Xin Terhapus!

Berkemungkinan diisi oleh banyak pemain baru, namun sayangnya pemain-pemain itu tidak lolos. Mereka tidak memenuhi standar tinggi RRQ yang menginginkan yang terbaik di musim ini.

Tapi balik lagi kan, yang kita cari itu adalah orang-orang yang memang mampu, memang punya kompetensi untuk membawa RRQ melangkah lebih jauh mendapatkan kita punya goals di season ini,” pungkasnya.

https://youtu.be/6I1LwvRhSWo

Jadi RRQ Hoshi memang melakukan perombakan. Sebenarnya bisa saja pemain-pemain baru muncul, namun sayangnya yang lolos malah kebanyakan pemain-pemain musim lalu.

Pemain-pemain yang lolos sendiri berjumlah 9 orang. 8 orang sudah diumumkan, mereka adalah Albert, Clay, R7, Psychoo, Liam, Skylar, Xinn, dan Vyn.

1 orang terakhir RRQ Hoshi masih belum diungkap. Ada yang menyebut Lemon ada juga yang menyebut pemain-pemain baru seperti Rinazmi dan lainnya. Masih harus menunggu pengumuman resminya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos